ANDI GBU. BERSAMA LB ROLEX

ANDI GBU SOLO

Bawa Amunisi Baru, Siap Getarkan Angkasa Pura Cup

Sukses meraih podium ke dua dan ke tiga di kontes spesial IKPBS yang digelar pada Rabu 14 Februari lalu, love bird Rolex milik Andi GBU Siap menggetarkan Angkasa Pura Cup VII. Meski debutan baru, Ia optimis Rolex mampu membawa pulang thropi berbentuk pesawat.

Kalau Andi GBU mulai sering terlihat di gantangan, bisa dipastikan spesialis love bird asal Mojosongo ini memiliki amunisi baru dengan kualitas mumpuni. Bagaimana tidak? Di tengah kesibukannya mengurus pekerjaan, tak mungkin bapak dua anak main-main ke gantangan lain kalau tak punya amunisi.

 

 

ANDI GBU. ROLEX RAIH PODIUM 2 DAN 3 SPESIAL IKPBS RABU

 

Ditemui burungnews di kontes spesial IKPBS Rabu 14 Februari lalu, Ia mengakui kalau Rolex merupakan amunisi baru yang baru saja diperolehnya. “Rolex ini kudapat akhir tahun kemarin di Gantangan Vitmax. Durasi top tembus 2 menit, kalau tadi sih 1 menit lebih tapi rajin dari awal sampai akhir. kebagian juara dua dan tiga tadi,” jelasnya.

Meski masih main pinggiran, berbagai prestasi telah diukir oleh love bird biru kobalt ini di berbagai even baik latber maupun latpres. Menilik pada berbagai prestasi yang diraih oleh gaco barunya, Andi optimis Rolex bisa berbicara banyak di Angkasa Pura Cup nanti.

 

LB ROLEX. SIAP GETARKAN ANGKASA PURA CUP

 

“Minggu main ke Bandara. Tolong nanti divideo ya, kalau dapat durasi panjangnya nanti kukasih bonus,” pintanya. Selain menurunkan Rolex, Andi juga akan menggalang dukungan untuk Anniversary Gantangan Vitmax yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 17 Maret mendatang.

Penasaran dan tertarik untuk melihat aksi love bird Rolex di Angkasa Pura Cup VII, silahkan merapat ke Wisma Angkasa Pura I, bandara Adi Soemarmo, Surakarta besok Minggu 18 Februari 2018. Pemesanan tiket silahkan hubungi Mr. Arief (081226338777).

 

 

Andi juga mengaku terpukau dengan kemasan even Anniversary BOSS Sragen, yang akan digelar pada 25 Februari 2018 di Koramil 01 Sragen. Kelas utama hanya dibandrol 150 ribu, dengan hadiah 3 juta, lalu ada tiket 100 ribu hadiah 1,5 juta dan seterusnya.

Even di Sragen juga selalu menyajikan pertarungan yang seru dan ketat. "Di Sragen, kalau burung lagi kurang tampil, kadang dapat hoki lainnya, bisa dapat jago baru yang sreg di hati, tapi masih miring harganya. Jadi memang sangat perlu datang ke sana," imbuh Andi.

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp