ANDI. PAUD MATADOR SIAP KE WALIKOTA CUP SALATIGA

ANDI DAN PAUD MATADOR

Moncer di Kasatbrimob dan 8055 Cup, Lanjut Ke Walikota Salatiga Cup

Nama love bird Matador sedang jadi buah bibir dan perbincangan di area Semarang dan sekitarnya. Setelah cetak hatrik di Kasatbrimob Cup, orbitan baru Andi ini berhasil meraih posisi teratas di kelas PAUD Kaprodi B 8055 Cup Semarang.

Raut wajah Andi terlihat berseri-seri saat Matador tampil menggila di kelas PAUD Kaprodi B dengan berulang kali mengeluarkan kekekan. Tak hanya gacor, namun durasi yang dikeluarkan juga di atas rata-rata, tembus 40-an detik. Tak heran apabila juri langsung memberikan koncer A mutlak di akhir penilaian.

 

 

BROSUR WALIKOTA SALATIGA

 

Minggu lalu, di Kasatbrimob Cup Semarang, love bird yang masih berusia balibu ini meraih tiga kali juara pertama (hatrik) dan sekali runner up. Meski sempat ditawar 12 juta rupiah, namun pria asal Citarum ini masih enggan untuk melepas.

Baru didapat sebulan yang lalu, berbagai prestasi telah diraih oleh Matador. Ia mengaku beruntung mengingat performa dan kualitas Matador benar-benar di atas rata-rata. “Sebelum aku beli, dalam tiga minggu udah dapat 25 tropi di tangan pemilik lamanya. Memang burung berkualitas,” jelasnya.

 

JADWAL WALIKOTA SALATIGA

 

Minggu depan, Andi berencana menurunkan jagoan barunya itu ke Walikota Cup Salatiga. “Semoga tetap stabil dan bisa menang lagi,” selorohnya. Selain Matador, Andi juga akan membawa Manggala, kacer andalannya yang baru saja selesai mabung.

Ingin melihat aksi Matador sekaligus mengasah kemampuan gaco Anda di Salatiga Cup? Segera amankan tiketnya dengan menghubungi Kristine (085291264090) atau Ncus (085291264091). Ada hunting model juga lho bagi Anda yang menyukai fotografi.

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp