ANDI ASRUL. SIAP DATANG KE MALANG TEMPOE DOLOE

ANDI ASRUL MAKASAR

Demi Persaudaraan, Siap Merapat ke Malang Tempoe Doloe

 

 

 

Dukungan ke gelaran PBI Malang Raya bertajuk Malang Tempoe Doloe terus membanjir. Tak hanya dari pulau Jawa, Bali, Sumatera, dan Kalimantan saja. Dari Sulawesi juga sudah ada yang konfirmasi untuk hadir.

Dialah Andi Asrul Simarmata, kicaumania asal Makasar, Sulawesi Selatan.  Kepada burungnews, Andi mengaku punya sejumlah teman dekat dari Malang. “Teman-teman Malang lagi punya gawe, apalagi topiknya juga beda sama yang lain, untuk merajut tali persaudaraan. Ya, saya langsung putuskan untuk hadir. Semoga semuanya bisa berjalan sesaui harapan.”

Andi yang juga ketua Ronggolawe Nusantara Makasar, mengaku siap membawa burung, tapi tidak punya target. “Targetnya ya bisa kenal lebih dekat dengan kicaumania dari daerah lain. Kami dari Sulawesi bisa belajar banyak lah dari teman-teman di Malang nantinya, baik itu soal merawat dan menyetel burung , sampai manajemeng lomba. Tak sabar lamanya menunggu datangnya 16 Juli,” imbuhnya.

 

 

Even ini akan mengundang semua tokoh perburungan, baik para petinggi EO dan independen, maupun para kicaumania lintas generasi. Tropi super mewah dan tiada duanya diseiapkan oleh panitia disuport penuh oleh Cahyo Matrik. Panitia juga menyediakan hotel gratis bagi para peserta luar kota, tentu selama persediaan masih ada.

Hingga kini, pesanan tiket sudah mulai mengalir semakin dekat. “Sudah hampir seribu tiket terpesan. Puncak pesanan tiket pekan depan menjelang dan setelah lebaran. Mumpung belum berdesakan, segera pesan sekarang saja,” ujar Hong Q-yep, salah satu panitia. 

 

KATA KUNCI: malang tempoe doloe andi asrul simarmata dari makasar ke malang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp