AMRF JATIM BAKAL MAKIN RAJIN MELURUG LOMBA-LOMBA NASIONAL

AMRF JATIM : Siap Boyong Gaco-gaco Handal, Inikah Ancaman Baru dari Ponorogo?

Di dunia balap motor tanah air, tentu nggak ada yang nggak kenal dengan AMRF Jatim

Kontes burung berkicau tanah air bakal semakin seru, tim-tim debutan yang nggak kalah dengan tim-tim kawakan mulai bermunculan, salah satunya tim asa kota Reog Ponorogo, Jawa Timur.

Burungnews agak terkejut sesaat sebelum memasuki gantangan Benggol Joyo sekelebat melihat sebuah mobil service car bertuliskan AMRF (Anugrah Mandiri Racing Factory) Jatim lengkap dengan logo-logo tim racing di berbagai sisinya.

AMRF JATIM DENGAN BENDERA C DI KELAS PEMBUKA LOVE BIRD PAUD KMM. 

Tentu saja penulis yang sebelumnya pernah menjadi reporter di sebuah media balap dan otomotif pun berpikir keras karena mengenali pemilik tim tersebut, sementara di sekitar lokasi sedang tidak ada even balap motor. Sedikit untuk diketahui bahwa mobil tersebut merupakan Service Car AMRF JATIM milik H. David Surya Pratama salah satu boss tim balap kawakan asal Ponorogo yang namanya sudah menasional.

Setelah penulis memasuki lokasi gantangan, seseorang pun segera menyapa dan kita berdua pun tertawa bersama karena nampaknya sudah satu pikiran, bahwa ini pasti tentang mobil yang terparkir di luar.

"Loh, kok ada mobil AMRF mas di luar? Sampeyan yang bawa," tanya penulis pada Hengky CP yang datang bersama Mr. Maulana. "Iya kita yang bawa sebagai supporting boss David bagi teman-teman yang pingin main Love Bird," buka Hengky sambil senyum-senyum.

LB JOKO TARUB BERSAMA MR. MAULANA DAN HENGKY USAI KONCER C DI KELAS LOVE BIRD PAUD KMM.

Baca Juga: DATA JUARA ROAD TO FESTIVAL KACER KMM 2020: Kacer Ninja RR dan Cendet Radio Double Winners

"Waduh, bisa moncer lagi nih Ponorogo kalau AMRF turun di dunia kekean?," sindir penulis. "Ah biasa aja mas, saya dan teman-teman hanya ingin meramaikan dunia perburungan terutama di segmen Love Bird," tukas Mr. Maulana, punggawa AMRF Jatim.

Ketika turun di Road To Festival Kacer KMM, Minggu (11/10/2020) ini, AMRF Jatim turun di semua kelas Love Bird yang digelar dengan mengusung banyak sekali Love Bird, hingga harus membawa 3 mobil. Beberapa paruh bengkok yang dibawa pun sukses masuk tiga besar.

Love Bird Joko Tarub finis di posisi ketiga kelas Paud Komunitas (KMM), Loviana milik Mr. David tuntas di posisi kedua kelas bergengsi Love Bird Umum KMM, LB Nunung juga meraih juara 2 kelas Love Bird Fighter KMM. Sedangkan LB Bedjo, debutan milik Mr. Maulana juga meraih hasil positif dengan menduduki posisi keempat kelas Love Bird M2 Jalaratu.

LB JOKO NUNUNG USAI KONCER B DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER KMM.

 

 

Lomba pun berlalu dan bisik-bisik di antara striker kekek Mania pun terdengar di telinga penulis bahwa, AMRF Jatim siap menggelontorkan dana besar untuk memboyong gaco-gaco Love Bird handal yang bakal dijadikan amunisi untuk melurug di berbagai gelaran berskala nasional.

"Waduh saya nggak bisa jawab, ditunggu saja ya," jawab Mr. Maulana saat dikonfirmasi usai gelaran Road To Festival Kacer KMM.

Menurut Hengky, selanjutnya AMRF Jatim dengan gaco-gaconya bakal melakoni laga di Galih KMP Cup 1 Pacitan, Jatim yang akan digelar di lapangan tembak Kodim Pacitan pada Minggu ini, 18 Oktober 2020. "Semoga semuanya sedang kondisi dan meraih hasil positif mas," pungkasnya.

 

KATA KUNCI: amrf jatim lomba burung madiun love bird joko tarublomba burung ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp