TAMBAK BOYO SF. CH BARONG MENANG NYERI

AMBARAWA KICAU MANIA CUP

Barong dan Pusoko Curi Perhatian, Tambak Boyo SF dan AF Jepara BC Juara Umum

Penampilan cemerlang ditunjukkan oleh cucak hijau Barong milik Husein dan love bird Pusoko besutan Bima dengan mencetak kemenangan nyeri di lomba burung berkicau Ambawara Kicau Mania Cup I. Di akhir lomba, Tambak Boyo SF dan AF Jepara keluar sebagai juara umum.

Menggandeng juri Radjawali Indonesia (RI), lomba burung berkicau Ambarawa Kicau Mania Cup I yang digelar pada Minggu, 11 Maret 2018 di Lapangan Kavaleri Ambarawa berjalan sukses. Selain kelas love bird, kelas murai batu dan cucak hijau terisi penuh peserta (full gantangan).

 

 

303 TEAM. PUSOKO MENANG NYERI

 

Pusoko, love bird besutan Bima 303 Team yang memperkuat Hokky Karfeed SF berhasil meraih podium pertama di kelas utama Radjawali setelah berhasil mengumpulkan poin tertinggi diikuti oleh Arjuna dan Nona Hokky.

Didapat dari ibukota dua bulan lalu, performa stabil dan konsisten mulai ditunjukkan oleh gaco andalan 303 Team ini. “Meski belum berada pada top perform, Pusoko sudah menunjukkan peningkatan. Di sini menang nyeri tadi. Kelas Radjawali sama AKM,” ungkapnya.

 

HOKKY KARFEED SF. HOKKY CHAN JUARA 1 DAN 3

 

Hokky Karfeed SF juga sukses menempatkan Hokky Chan di podium ketiga kelas Play Boy A dan podium pertama kelas Play Boy B. “Hokky Chan sengaja kita turunin di kelas non bursa. Pengen ke Piala Presiden Jokowi nggak dapat tiket, jadi dipanasin di sini aja sebelum ke Soeharto Cup,” ungkapnya.

Di sesi Anniversary, Hokky Karfeed sebenarnya melakukan penawaran pada Arjuna yang sukses meraih podium puncak. Namun, transaksi jual beli urung terjadi setelah dilakukan negosiasi dengan sang empu yang kurang berkenan gacoannya pindah tangan. “Demi paseduluran, kita batalin saja. Mungkin emang belum jodoh,” lanjutnya.

 

CH BARONG MENANG NYERI

 

Penampilan luar biasa juga ditunjukkan oleh cucak hijau Barong dengan meraih podium puncak di kelas Radjawali. Ditempel ketat Dhaeng dan Xman, gaco andalan Tambak Boyo SF ini tampil menonjol dengan isian gereja tarung dan aksi ngentrok jambul. Jika tak ada halangan, Barong akan kembali diturunkan di Soeharto Cup minggu depan.

Kemenangan ini mengantarkan Tambak Boyo SF yang dimotori oleh Husin dan Devi Motor sebagai juara umum single fighter. Poin kemenangan juga didapatkan dari love bird Urdal, Genji, dan Volcom. “Terima kasih atas dukungan kawan-kawan sehingga Tambak Boyo SF keluar sebagai juara umum,” ungkapnya.

 

PUTRA BARON. BERLIAN STABIL DI JALUR JUARA

 

Menurunkan kenari Berlian, Putra Baron yang memperkuat AF Jepara sukses meraih podium pertama di kelas Kenari Bebas Anniversary setelah tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh. Kemenangan ini melanjutkan tren positif yang diraih oleh amunisi miliknya setelah sebelumnya berhasil meraih prestasi di Malioboro Vaganza.

Dominasi AF Jepara BC di kelas Kenari semakin menjadi setelah Predator berhasil meraih kemenangan nyeri di kelas Standar Kecil Anniversary dan Bebas AKM. Di akhir lomba AF Jepara dinobatkan sebagai juara umum Bird Club setelah mendulang poin dari Skak Matt, Walet Hitam, Canting dan Anomali.

 

AF JEPARA BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Melihat antusiasme peserta yang sangat luar biasa, panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Mohon maaf kalau ada kekurangan selama berlangsungnya lomba, sampai jumpa di even-even kami selanjutnya,” pungkas ketua panitia.

 

DATA JUARA AMBARAWA KICAU MANIA, MINGGU 11 MARET 2018 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

TOTO SULISTYO DAN PAY RI

 

 MB SKAK MAT JUARA KELAS UTAMA

 

KOMUNITAS KONIN JOGJAKARTA. RAMAIKAN GELARAN

 

CH BARONG IN ACTION

KATA KUNCI: ambarawa kicau mania barong pusoko

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp