AF JEPARA. SUKSES BERSAMA NEW REMBO, KIAN SANTANG DAN MAK EROT

AMARTA CUP #7

New Rembo dan Kian Santang Gemilang, AF Jepara Naik Kasta

Keberhasilan cucak hijau New Rembo dan murai batu Kian Santang meraih juara pertama di Amarta Cup mengantarkan AF Jepara keluar sebagai juara umum BC. Mengandalkan amunisi milik sendiri, team asal Jepara ini juga sukses meraih prestasi melalui love bird Mak Erot.

Datang jauh-jauh dari Jepara, kehadiran Mr. Mi’an di Amarta Cup Solo membawa berkah tersendiri bagi spesialis ocehan yang sudah malang melintang di blok tengah ini. Menurunkan cucak hijau New Rembo di kelas Radja, Mi’an berhasil keluar sebagai kampiun dan berhak membawa pulang thropi anoman.

 

 

MR. MI'AN. MOTOR PENGGERAK AF JEPARA BC

 

Meski debutan baru, New Rembo tampil mempesona dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok jambul dari awal sampai akhir lomba. “Meski habis perjalanan jauh, New Rembo masih tetap nampil dan dapat juara. Nggak nyangka sih, soalnya ini burung baru,” ungkapnya.

Rembo, cucak hijau lain miliknya juga berhasil finish di posisi runner up di kelas Omega Vit setelah beri perlawanan sengit pada Kawahara, gaco milik Fadhil Jogja. “Rembo dan New Rembo ini amunisi milik kita sendiri, rasanya senang dan bangga bisa koncer bareng,” lanjutnya.

 

PENYERAHAN JUARA UMUM

 

Di kelas murai batu Omega Vit, penampilan brilian juga ditunjukan oleh Kian Santang yang dikawal oleh Dedi Trans. Ngerol panjang dari awal sampai akhir, murai batu ekor hitam ini sesekali menarik perhatian juri melontarkan tembakan-tembakan dengan suara tajam.

“Kian santang ini sebenarnya udah mau rontok bulu, alhamdullilah masih dilirik juri dan kebagian koncer A,” ungkap Dedi bangga. Meski main dalam kondisi cuaca tidak menentu, kunci kesuksesan Kian Santang tak lepas dari asupan pakan jangkrik Omega Vit yang Ia berikan sesaat sebelum lomba.

 

===

JANGKRIK SUMBER NUTRISI? TIDAK ADA SEDIKITPUN KERAGUAN. Tapi ingat, kalau tidak hati-hati, jangkrik juga bisa jadi agen penyakit. Pastikan jangkrik yang diberikan ke burung Anda selalu yang sehat, segar, dan bersih. Hindari berikan jangkrik yang terlihat lemas, berjamur, dan semacamnya.

 

 

Disarankan tidak memberikan jangkrik yang baru dibeli secara langsung. Karantina dulu 1-2 hari dengan media yang bersih, berikan pakan yang bersih pula, bebas dari residu kimia.

Kini juga tersedia pakan khusus jangkrik dengan kandungan nutrisi terstandar, juga mampu menetralkan zat-zat beracun yang mungkin saja terdapat dalam tubuh jangkrik. Bukankah kita tak pernah tahu persis media dan pakan yang diberikan sebelum kita beli.

===

 

Di kelas love bird, AF Jepara juga berhasil menorehkan prestasi setelah Mak Erot finish di urutan ketiga kelas Radja. Berikan perlawan sengit pada Sheva dan Romo, love bird warna putih ini ngekek rajin dan gacor dengan durasi mumpuni.

 

LOVE BIRD MAK EROT TEBAR ANCAMAN

 

Kemenangan AF Jepara makin lengkap setelah di akhir lomba dinobatkan sebagai juara umum bird club. Selain mengandalkan gaco milik sendiri, poin kemenangan tim asal Jepara ini didapat dari kenari Terror, murai batu Black Jack, kacer Tapak Budha dan Garuda Muda, love bird Dakota, Milo dan Markolik.

“Terima kasih atas dukungan kawan-kawan sehingga di gelaran kali ini AF Jepara bisa membawa pulang thropi juara umum BC. Semoga kedepannya kita bisa saling dukung dan bekerja sama lagi,” pungkasnya. Jika tak ada halangan, Mr. Mian berencana untuk turun sekaligus silaturahmi ke Plaza Cup Semarang.

 

DATA JUARA AMARTA CUP SOLO LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: amarta cup rembo kian santang af jepara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp