CHARLES. AM KING KONCER A DI KELAS RADJA

AMARTA CUP #4

Nyeri Lima Pekan Beruntun, AM King Siap Melaju ke Plaza Cup & Pyramid Jogja

Anis merah King mencetak double winner di Amarta Cup Solo. Ini bukan hal baru, karena sudah menjadi kemenangan ke lima selama 5 pekan berturut-turut. King adalah gaco andalan milik Mr. Charles Safi'i, pemain lawas yang tetap setia main anis meraH.

Pekan depan, Charles berisap ke Plaza Cup Semarang, setelah itu mengincar even RI Pyramid Jogja pada 28 Januari. "Semoga tak ada halangan. King masih muda, baru dua brodolan, lagi top perfom."

 

 

CHARLES. ANIS MERAH KING MENANG NYERI

 

Meski musuhnya tidak banyak, bukan berarti King menang dengan mudah. Ia ditempel ketat oleh The Leak milik Dino Lestari dan Kudeta milik Subur Puspo yang memperkuat Reza.

Tampil menonjol dengan isian dominan love bird dan jalak suren, King berhasil menghipnotis juri dengan gaya hiper panjang dan volume di atas rata-rata. “King ini kalau digantang langsung teler, nyacah-nyacah goyang kiri kanan mentok, nafas panjang, lagu keluar semua, volume keras, buka paruh lebar,” jelasnya.

 

ANIS MERAH KING IN ACTION

 

Dikenal sebagai spesialis anis merah sejak tahun 1997, nama Charles Solo memang sudah tidak asing lagi di kalangan penggemar anis merah lokal maupun regional. Nama-nama gaco lama seperti Samurai, Wiro Sableng, Bendrat, Junior, Kamandhanu dan Klimax berhasil moncer di tangannya.

Salah satu kunci kesuksesannya dalam memoles dan mengorbitkan anis merah jawara adalah kesabaran dan ketelatenan. “Kalau untuk setingan anis merah itu yang penting kita paham keinginan dan kharakter anis merahnya. Dari sekian banyak burung yang pernah kupegang, beda-beda setingannya,” lanjutnya.

 

SUDAH BANYAK YANG MENCOBA DAN TERBUKTI COCOK. Jangan ragu untuk beralih menggunakan Tweet Song, pakan berkualitas dan nutrisi seimbang, sudah ditakar sesuai kebutuhan burung lomba seperti jagoan Anda.

Mr. CHARLES SAFI'I SOLO. Memakai Tweet Song, jagoannya tetap tampil stabil, bahkan di sasat gantangan diguyur hujan. Anis Merah King menang nyeri di Amarta Cup Solo. Informasi terkait Tweet Song, bisa menghubungi 0813.2901.5859.

 

Untuk rawatan harian King, pengusaha properti asal Banyuanyar ini mengakui hanya memberikan empat ekor jangkrik, buah dan voor Tweet Song. “Kalau mau lomba, H-1 jangkriknya ditambah jadi 15 ekor. Sebelum naik dichas dulu agak lama, biar pas digantang langsung on,” jelasnya.

Bagi Charles, memakai Tweet Song memang pengalaman relatif baru. Ia sudah coba pada yang lain dulu, lalu diamati. Ternyata si burung menyukainya, burung pun tetap bugar dan vit, bunyi makin gacor dan tak gampang lelah.

 

CHARLES BERSAMA TIMNYA

 

Setelah itu King dan beberapa jago lain pun mulai diberikan pakan yang sama. Hasilnya seperti terlihat di Amarta Cup Solo. Bahkan saat hujan pun, King tetap mau tampil maksi dan memukau.

Dengan tren positif yang diraih oleh gaco andalannya, Charles optimis King bakal bisa bersaing di sejumlah even akbar tahun 2018 ini. "Yang paling dekat tentu saja Plaza Cup, lalu saya juga sudah ingin ke Jogja maka yang paling dekat Pyramid Jogja."

 

JANGKRIK SUMBER NUTRISI? TIDAK ADA SEDIKITPUN KERAGUAN. Tapi ingat, kalau tidak hati-hati, jangkrik juga bisa jadi agen penyakit. Pastikan jangkrik yang diberikan ke burung Anda selalu yang sehat, segar, dan bersih. Hindari berikan jangkrik yang terlihat lemas, berjamur, dan semacamnya.

Disarankan tidak memberikan jangkrik yang baru dibeli secara langsung. Karantina dulu 1-2 hari dengan media yang bersih, berikan pakan yang bersih pula, bebas dari residu kimia.

Kini juga tersedia pakan khusus jangkrik dengan kandungan nutrisi terstandar, juga mampu menetralkan zat-zat beracun yang mungkin saja terdapat dalam tubuh jangkrik. Bukankah kita tak pernah tahu persis media dan pakan yang diberikan sebelum kita beli?

 

Jawa Timur juga mulai diincar Charles. Incaran terdekat jatuh pada Harmoni PBI Kediri, 4 Februari. Di Harmoni bahkan ada tambahan hadiah HP serta doorprise 500 ribu dari Pak Heri Soegiono, ketua PBI Surabaya sekaligus ketua Pengda Jawa Timur.

Setelah itu, di Jogja kembali ada dua even yang tak bisa ditinggalkan begitu saja oleh anis merah mania. Ada "Valentine" Jogja Istimewa pada 11 Februari, lalu di akhir bulan 25 Februari ada Malioboro Vaganza. Malioboro Vaganza hanya memainkan 1 lapang, tapi membuka tiga kelas anis merah, salah satunya bertiket 125 ribu perak dengan hadiah sepeda Motor.

 

DATA JUARA AMARTA CUP SOLO LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: amarta cup solo anis merah king plaza cup pyramid jogja jogja istimewa harmoni kediri malioboro vaganza sangkar radja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp