3 SAUDARA. MB BOXER JUARA 1 DAN 3

AMARTA CUP #10

Jadi Kuda Hitam, Boxer Tampil Mengejutkan

Meski tak diunggulkan dan menjadi kuda hitam, murai batu Boxer besutan Tiga Saudara justru tampil mempesona dan berhasil finish di urutan pertama dan ketiga. Kemunculan Boxer sebagai kampiun di Amarta Cup makin menambah sengit persaingan kelas murai batu di Solo dan sekitarnya.

Tampil menggebrak dari awal lomba dengan tonjolan cililin panjang disambung dengan cucak cungkok, kenari, gereja tarung, jangkrik dan besetan-besetan tajam, murai batu Boxer milik Tiga Saudara Ampel berhasil mencuri perhatian juri saat turun di kelas Radja.

 

 

MB BOXER IN ACTION

 

Meskipun harus bersaing sengit dengan Sianida dan Mafia, murai batu ekor putih ini akhirnya diganjar koncer A. Kemenangan ini sontak mengejutkan murai batu mania yang datang ke lapangan mengingat Boxer sebelumnya tak diperhitungkan sama sekali.

Di kelas DPD Solo Raya, Boxer kembali menunjukkan performa terbaiknya dengan aksi ngerol panjang dikombinasi dengan tonjolan-tonjolan dahsyat dan gaya tarung ngeplay. Namun, penampilan gemilang Rakuti dan Black Jack memaksa gaco andalan Galaxy Group ini harus finish di urutan ketiga.

 

GALAXY GROUP

 

Meski memiliki gaco dengan materi dan kualitas istimewa, nama Tiga Saudara memang belum terlalu dikenal di kalangan murai batu mania. Selain jarang sekali turun ke latber/latpres, pemain asal Ampel Boyolali ini masih pilih-pilih gelaran yang akan diikuti.

“Boxer ini mainnya kalau hari Minggu aja, soalnya sibuk gawe semua. Sebelum di Amarta sempat jadi runner up di Pabrik Gulo Cup,” ungkap Singgih. Jika tak ada aral melintang, Tiga Saudara akan kembali menurunkan Boxer ke Umbul Ponggok Award yang akan digelar pada Minggu, 21 Januari mendatang.

 

DATA JUARA AMARTA CUP SOLO LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp