RUDI NRS. BERSAMA SOFYAN DAN A RIZA

AMARTA CUP #1

Dihadiri Panglima Radjawali Indonesia, Love Bird Bagio Buka Kemenangan

Love bird Bagio membuka lomba burung berkicau Amarta Cup yang digelar pada Minggu, 7 Januari 2018 di Halaman Dinakeswan Provinsi Jawa Tengah, Balekambang Solo dengan meraih juara pertama di kelas Love Bird PAUD setelah mengumpulkan nilai tertinggi di akhir penilaian.

Halaman Dinakkeswan Provinsi Jawa Tengah, Balekambang Solo dipenuhi oleh kicaumania dari berbagai kota untuk mengikuti lomba burung berkicau Amarta Cup. Menggandeng juri Radjawali Indonesia, event yang dimotori oleh Rudi NRS ini berjalan tertib, kondusif dan tanpa teriak.

 

 

SOFYAN JUANDI. PANGLIMA RADJAWALI INDONESIA

 

Dibuka secara langsung oleh Sofyan Juandi selaku Panglima Radjawali Indonesia, gelaran kali ini diawali dengan penyerahan medali penghargaan kepada tokoh-tokoh yang berperan dalam dunia perburungan seperti Warjo, Hasto, Joko Bonita, Dino Lestari, Andi GBU, Duwo, Nanang Kris, Mi’an Jepara, Tri Lombok dan sejumlah tokoh lainnya.

Dalam sambutannya, Sofyan mengungkapkan apabila Solo adalah rumah kedua bagi Radjawali Indonesia mengingat Solo merupakan salah satu barometer perburungan di blok tengah. Ia berharap kehadiran RI di Solo mendapat sambutan hangat dari kicaumania Solo dan sekitarnya.

PEMBERIAN MEDALI PENGHARGAAN UNTUK TOKOH PERBURUNGAN

 

Gelaran kali ini juga menjadi momentum pengukuhan dan pelantikan pengurus Radjawali Indonesia DPD Solo Raya yang untuk sementara ini meliputi Solo, Sragen, Karanganyar, dan Wonogiri. “Selamat datang kawan-kawan Solo Raya, selamat berjuang dan mengembang amanah. Salam Radjawali Terbang Tinggi,” ungkapnya.

Tampil rajin dan gacor, love bird Bagio yang memperkuat MH Kecil SF keluar sebagai juara pertama di kelas PAUD setelah meraih poin tertinggi. Bersaing ketat dengan Markolik, gaco milik Purnomo BF ini berhasil mengumpulkan total poin 2245.

 

PURNOMO BF. LB BAGIO JUARA SESI PERTAMA

 

“Alhamdulillah, Bagio mau nampil dan dapat poin tertinggi di sesi pertama tadi. Selisihnya tipis banget sama burung e papa tadi, cuma 10 poin,” terang Rizky Sahala. Ia berharap di sesi-sesi selanjutnya, love bird balibu ini bisa kembali meraih juara.

Saat ini, lomba telah memasuki sesi ke enam dari total dua puluh tujuh sesi yang akan dimainkan. Bila Anda tak ingin ketinggalan dengan even bergengsi nan prestisius ini, segera merapat ke Balekambang sekarang juga!

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

RUDI NRS. KETUA PANITIA

 

JOKO SUTET, DINO LESTARI, TOTOK

 

SILATURAHMI TANPA BATAS

 

MC ASEP DAN MAWAR. KAWAL JALANNNYA LOMBA

 

PUTRA MADUN SF. MB RAKUNTI JUARA 1 DAN 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp