AMANG MURAI. TERIMA KASIH, SAMPAI BERJUMPA DI EVEN BERIKUTNYA

AMANG MURAI CUP 3 BOYOLALI

Mahawira Jr jadi Idola Baru, Suket Teki, Sabda Alam dan Paku Alam Raih Podium Juara

Murai batu Mahawira Jr besutan Bodrex Nusantara SF sukses mencuri perhatian di gelaran Amang Murai Cup 3 Boyolali, Minggu 4 Oktober 2020. Aksi borong tropi juara dilakukan Asha BF Crew setelah murai Paku Alam dan kacer Sabda Alam merebut koncer juara.

Gelaran Amang Murai Cup 3 kali ini terasa lebih meriah walaupun tidak menyertakan juara umum pada kemasan lombanya. Selain meriah peserta yang hadir juga membludak walau pada hari yang sama di beberapa titik daerah Boyolali dan sekitar ada lomba yang sama.

 

 

BODREX NUSANTARA SF. MB MAHAWIRA JR JADI BINTANG LAPANGAN

 

Nusantara SF yang kali ini dikawal oleh Bodrex sepertinya tidak ada habisnya mengorbitkan gaco calon jawara, setelah pada tahun lalu melambungkan nama murai batu Mahawira di pentas nasional, kini Bodrex dan kawan-kawan kembali mengorbitkan murai Mahawira JR.

Mahawira JR yang memakai sangkar Radja hijau tampil mewah saat berlaga di kelas Murai Batu Vip. Performnya juga menawan dengan gaya kekinian sujud-sujud sambil menggelontorkan beragam isian komplit. Volumenya yang tembus membuat burung yang menempati gantangan nomor 25 menjadi pusat perhatian penonton di pinggir lapangan.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Hari ini penampilan perdana Mahawira JR, tadi waktu sesi pertama kelas Murai Batu BnR masih adaptasi lomba tidak masuk nominasi, baru di sesi ke dua kelas Murai Batu Vip mau tampil edan dan masuk juara pertama,” jelas Bodrex kepada Burungnews.

Menjadi kelas primadona yang selalu ramai diikuti peserta, kelas ocehan Amang Murai memang selalu melahirkan calon-calon jawara baru seperti contohnya kelas murai batu.

 

JS PRO CREW. SUKET TEKI JAWARA KELAS UTAMA MB BnR

 

Murai batu Suket Teki milik Mr Jack JS Pro yang dikawal oleh Tri dan Sentot menjadi yang terbaik di kelas utama Murai Batu BnR, burung yang pamornya makin cemerlang semenjak tampil awal new normal lomba di wilayah Solo Raya ini  terus saja mendulang prestasi juara pada gelaran-gelaran yang diikutinya.

“Alhamdulillah Suket Teki terus stabil di jalur juara, semoga kedepan bisa lebih berbicara di even-even yang lebih besar,” harap Tri.

 

ASHA BF CREW. MB PAKU ALAM & KACER SABDA ALAM RAIH PODIUM JUARA

 

Asha BF menjadi team yang banyak mengkoleksi tropi juara pada gelaran Amang Murai Cup 3, dua amunisi milik Mr Supri yang tampil yaitu murai batu Paku Alam dan kacer Sabda Alam berhasil meraih podium juara. Paku Alam berhasil menjadi yang terbaik di kelas Murai Batu Bintang setelah sebelumnya menempati posisi runner up kelas Vip. Sementara itu Sabda Alam tampil tak terbendung saat berlaga di kelas Kacer Vip, penampilan Sabda Alam yang eksotis begitu sulit disaingi oleh lawan-lawannya yang membuatnya mendapatkan koncer mutlak dari para juri yang bertugas.

Kelas ocehan lainnya yang ramai peserta seperti kelas cucak hijau mengorbitkan Untul Kebo milik Wawan Masaran sebagai jawara kelas utama Cucak Hijau BnR. Sementara itu Siswanto milik Mr Kharim Mbalek berada di posisi runner up sebanyak dua kali. Mr Bejo dan Dion menjadi pesaing kuat seteelah sama-sama merebut juara di kelas Cucak Hijau Vip dan di kelas Cucak Hijau Bintang.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Lovebird mania masih meramaikan gantangan Amang Murai, kelas Fighter dan Balibu terpantau ramai peserta. Shinyu milik Riyan Ngope yang sedang naik daun tampil sekali dan menjuarai kelas Love Bird Fighter Sejati A. Selain memanaskan Shinyu, Riyan Ngope juga kembali mengorbitkan gaco anyar bernama Pak Bayan yang eksis di kelas balibu. Hilga Zihan pegorbit love bird prospek bersama beberapa amunisinya seperti Sardot yang tampil bagus dikelas balibu dan Vazero di kelas fighter berhasil membawa pulang beberapa tropi juara.

Kelas kenari cukup ramai peserta yang hadir, Pedet yang membawa kenari Arjun milik Reza MH Kecil berhasil menjuarai kelas Kenari STD Bebas Bintang dan juara 3 di kelas Kenari STD Bebas Sejati. Tiki Taka milik Dimas Krisna yang di kawal oleh Bang Jay tampil cantik dan hampir saja meraih double winner.

 

SABDA ALAM TAK TERBENDUNG DI KELAS KACER VIP

 

Amang Murai Cup 3 yang bertepatan juga dengan hari ulang tahun Mr Amang sukses digelar dengan lancar dan kondusif, peserta yang membeludak juga mampu tertib menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan selalu cuci tangan sebelum masuk dan keluar gantangan.

“Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan kicaumania yang telah hadir digelaran Amang Murai Cup 3, sampai bertemu kembali di even mengenang ananda Arya yang rencana akan digelar bulan Februari tahun depan, tentunya bersama BnR Sragen, kemasan lomba dan hadiah tentunya akan dibuat untuk menyenangkan kicaumania yang hadir,” terang Mr Amang kepada Burungnews.

 

 

Mr Donat selaku ketua BnR Sragen yang juga ketua panitia Amang Murai Cup 3 juga berterima kasih atas kehadiran kicaumania pada gelaran tahunan Amang Murai Cup 3.

“Terima kasih, mohon maaf apabila masih ada kekurangan dalam pelayanan  lomba kali ini. Jangan lupa, pekan depan kita berjumpa lagi di even tahunan bergengsi IKM Cup 3 Sragen. Kami mengundang kehadiran teman-teman kicaumania pada even tersebut,” ucap Donat di akhir lomba.[Hery]

 

BROSUR IKM CUP 3, KLIK DI SINI

 

 NUKILAN VIDEO AKSI MB MAHAWIRA JR DI AMANG MURAI CUP 3 BOYOLALI

 

SUKSESOR AMANG MURAI CUP 3

 

JURI BnR YANG BERTUGAS

 

 

 MR KHARIM JR. CH SISWANTO STABIL DI JALUR JUARA

 

 

 WAWAN MASARAN. UNTUL KEBO JAWARA CH BnR

 

 

PLEMAN CILIK RAIH PODIUM JUARA

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

PEDHET SUKSERS KAWAL KENARI ARJUN

 

RIYAN NGOPE. SETELAH SHINYU ORBITKAN LB PAK BAYAN

 

KENARI TIKI TAKA NYARIS NYERI

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: amang murai cup 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp