DONAT BnR SRAGEN. LEGA GELARAN AKHIR TAHUN BERJALAN SUKSES

AMANG MURAI CUP 2 BOYOLALI

MB Hatori Nyaris Hatrik, CH New Raja Getar Juara Kelas Utama, HPS SF dan Gemolong All Star Juara Umum

Murai batu Hatori milik HPS Team Sragen berhasil memboyong dua tropi juara 1 dan satu tropi juara 2 di gelaran Amang Murai Cup 2 Boyolali, Minggu 29 Desember 2019. Aksi borong juara Hatori sekaligus mengantarkan HPS SF sebagai juara umum.

Hatori yang dikawal oleh Jeck Nug tampil menggebrak paska mabung. Dari tiga kelas murai batu yang di lombakan panitia, Hatori nyaris sapu bersih juara. Membawakan materi burung kecilan ditunjang show yang mewah sujud-sujud, Hatori makin mendongkrak perolehan poin perebutan jaura umum SF bagi HPS SF.

 

 

HPS TEAM SRAGEN. PANGLIMA LANGIT, HONDA & HATORI REBUT PODIUM UTAMA

 

Amunisi HPS SF lainnya di kelas ocehan juga memperoleh prestasi yang memuaskan, kacer Panglima Langit yang cukup lama vakum lomba kembali menunjukkan performa apik saat di kawal oleh Jarot. Panglima Langit nyaris meraih double winner setelah menjuarai kelas Kacer Bintang dan runner up di kelas sejati.

Penampilan Panglima Langit cukup apik walau belum pada performa terbaiknya, show nagen dengan menggetar-getarkan sayap memuntahkan materi srinditan, love bird dan burung gereja. “Penampilan perdana, cukup bagus walau belum maksimal. Minggu depan mau dicoba lagi di gelaran Anniversary Warrior BC,” tegas Jarot.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Selain berjaya di kelas murai batu dan kacer, HPS SF juga meraih poin di kelas cucak hijau. Bersama Honda yang dikawal langsung oleh Henry Batox meraih podium utama di kelas Cucak Hijau Vip dan juga juara tiga di kelas Bintang.

“Alhamdulillah hari ini di Amang Murai Cup 2 HPS SF bisa bawa pulang tropi juara umum SF, walaupun tidak full team karena sebagian anggota bagi tugas ke Madiun, pekan depan InsyaAllah juga bagi tugas ke Tribute Bapak Joko Bonita dan Anniversary Warrior BC Sragen, semoga bisa kembali meramaikan gelaran,” ucap Henry Batox yang diaminkan oleh rekan-rekan HPS Team Sragen seperti Jarot, Joyo, Jack Nug, Danu dan lainnya yang turut hadir.

 

BAYU KKS & WISNU SEMAR. SNIPER & DEMIT DIMAR MAKIN ONFIRE

 

Wisnu Semar bersama Bayu KKS kembali mengorbitkan murai batu Demit Dimar dan kacer Sniper. Demit Dimar tampil memukau di kelas Murai Batu Bintang unggul dari Hatori di posisi runner up, aksinya pun menarik perhatian juri BnR yang bertugas dan juga penonton di pinggir lapangan, menggelontorkan materi cililin, kenari, love bird dan cucak jenggot secara tuntas dengan volume tembus. Sementara itu kacer Sniper juga tampil bagus walaupun belum memperoleh juara pertama.

Murai batu Jendral yang milik Ananta makin stabil di jalur juara, walaupun pada beberapa pekan ini dimainkan secara spartan masih terus mengkoleksi juara di setiap lawatannya. Prestasi Jendral yang kian mengorbit ini tentunya membuat Ananta dan Bayu semakin optimis bahwa jagoannya ini mampu bersaing di even bergengsi.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

“Alhamdulillah, Jendral terus stabil performanya. Setelah meraih prestasi terbaik di gelaran Hitam Putih Cup 2, beberapa kali Jendral turun di gelaran lain masih mampu bawa tropi juara, rencana kalau tidak ada halangan  pekan depan mau ke Anniversary Warrior BC Sragen,” jelas Bayu yang turut mengawal Jendral.

Kembalinya cucak hijau Suara Sakti di podium juara tentunya bisa membuat Artha AK 47 SF mampu tersenyum lega, jagoan kesayangannya ini tampil cukup maksimal pada gelaran perdananya setelah memungkasi masa mabung. Bersaing dengan burung-burung mapan juara seperti New Raja Getar, Honda, Siswanto, The X dan lainnya cukup membuat Suara Sakti sepadan secara kualitas dan materi, dua kali meraih podium runner up cukup maksimal untuk burung yang baru saja mabung langsung bisa adaptasi dengan lomba perdananya. “Pemanasan paska mabung, langsung mau kerja walaupun belum maksimal, semoga minggu depan bisa lebih optimal, pokoknya gas jangan kasih kendor ya le,” ujar Artha penuh semangat.

 

ANANTA & BAYU DKK. MB JENDRAL STABIL DI JALUR JUARA

 

New Raja Getar milik Rudy jago tampil menjadi yang terbaik di kelas utama Cucak Hijau Amang, dikawal oleh Nicco Ratmaja dan Dhonjuna turut mendongkrak perolehan poin bagi Gemolong All Star BC. New Raja Getar tampil berkelas di sesi pertama dengan gaya ngentrok jambul sambil menggelontorkan isian komplit dan mewah, walaupun masih tampil bagus di sesi kedua kelas Cucak Hijau Vip performanya agak turun dan hanya menempati juara ke tiga.

Bersama rekan-rekan dari Jago SF, Hery Jaya PS juga turut andil mengorbitkan love bird Cebret yang meraih juara pertama di kelas Love Bird Fighter Bintang dan juga juara tiga di kelas Love Bird Umum Sejati. “Silaturahmi bersama rekan-rekan dari Jago SF, Cebret dan New Raja Getar masih berjaya di kelas utama, semoga terus stabil kedepannya,” harap Hery di aminkan oleh Dhonjuna dan Nicco.

 

RUDY JAGO CREW & HERY JAYA PS. CH NEW RAJA GETAR & LB CEBRET MUMPUNI

 

 Bagus Indarto Alfar AFC masih mengandalkan kenari Ekor Kipas di gelaran yang di lawatinya, menjadi penampil terbaik Ekor Kipas meraih double winner yang membawa bendera Fortuna BC. Tampil cantik dengan durasi panjang, membawakan lagu secara tuntas dari awal, tengah sampai akhir penilaian membuat Ekor Kipas menjadi primadona di kelasnya.

Mbah Min Banaran membawa dua amunisi love bird dan kenari, bersama kenari Cikun masih memberi bukti kualitas dengan memperoleh tropi juara runner up. Sementara itu amunisi love bird masih kurang beruntung hanya memperoleh nomor besar.

 

TRIBUTE TO ALMARHUM BAPAK JOKO BONITA5 Januari 2019 di Gantangan Lembusuro, Tiket 150K G-36 hadiah mulai 40%, tiket 100K hadiah 1,2 Juta, tiket 80K hadiah 1 juta, tiket 50K hadiah 500K, tiket 30K hadiah 300K. Kecuali G-36, SEMUA KELAS HADIAH UTUH. Selengkapnya,  KLIK DI SINI.

 

ARTHA AK 47 SF. CH SUARA SAKTI COMEBACK DI JALUR JUARA

 

Kaper Perka yang mengawal kacer Gharud Muda milik Mr Maryanto masih stabil di jalur juara, pada gelaran Amang Murai Cup 2 ini Gharud Muda tampil mumpuni dan hampir saja nyeri setelah menjuarai kelas Kacer Vip dan runner up Kacer Bintang.

Jack Tower Solo bersama cucak hijau The X mencuri poin juara di kelas Cucak Hijau Bintang, bersama Hendrat Fortuna BC duo kicaumania gaek ini masih terus eksis mengorbitkan jagoan-jagoan jawara.

Gemolong All Star BC menjadi kekuatan baru  yang siap meramaikan dunia perburungan di wilayah Sragen pada khususnya, di komandoi oleh Jipung Berkarat Bird Club yang terbilang baru ini memiliki anggota yang kompak dan solid terutama di wilayah Gemolong dan sekitarnya. Beberapa kali secara rutin berhasil memboyong tropi juara umum BC yang di lawatinya pada beberapa bulan terakhir.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

“Alhamdulillah, hari ini Gemolong All Star BC masih tanggung jawab di Amang Murai Cup 2, tetap kompak selalu kawan-kawan,” ucap Jipung yang disusul dengan teriakan kemenangan rekan-rekan Gemolong All Star BC pada saat sesi pemotretan juara umum BC.

“Terima aksih kepada rekan-rekan yang telah mensuport gelaran Amang Murai Cup 2, kami selaku penyelenggara mengucapkan terima kasih dan meminta permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kesalahan dan kekurangan dalam berjalannya lomba, gelaran Amang Murai Cup 2 ini adalah event terakhir BnR Amang Murai pada tahun ini, sampai berjumpa lagi di even-even selanjutnya pada tahun 2020,” ucap Donat mewakili panitia menutup gelaran.

 

HPS SF REBUT JUARA UMUM SF

 

JIPUNG DKK KIBARKAN BENDERA GEMOLONG ALL STAR BC

 

BAGUS INDARTO ALFAR AFC. KENARI EKOR KIPAS TERBAIK REBUT DOUBLE WINNER

 

 

MBAH MIN. CIKUN TERUS BERPRESTASI, RUNNER UP KENARI SEJATI A

 

KAPER. KACER GHARUD MUDA NYARIS NYERI

 

GEMOLONG ALL STAR BC MAKIN KOMPAK MAKIN SOLID

 

JACK TOWER & HENDRAT. THE X JAWARA CH BINTANG

 

Jangan lewatkan event legendaris ini. Segera pesan tiketnya, atau ketinggalan kereta karena tiket  akan segera habisss... SWEET VALENTINE (17th From Jogja Istimewa with love). Gelaran tahunan kebanggaan PBI dan kicaumania tanah air, semua kelas  HADIAH UTUH TANPA POTONGAN, lomba rampung jam 18.00. Selengkapnya,  KLIK DI SINI.

JABROL & DONGSTAMIN SALAH SATU SPONSOR LOMBA

 

PANITIA AMANG MURAI CUP 2

  

JURI BnR YANG BERTUGAS

 

2 Lapang, Nominasi Terbuka,  LOSSGAN. Ingat,  Piala Andhang Pangrenan Purwokerto, Minggu 2 Februari 2020. Gawene EO sa-Banyumas loh. Selengkapnya,  KLIK DI SINI

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: amang murai cup 2 boyolali

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp