KRU GARASI MURAI HANTARKAN MB. JOKER MILIK ABAH HENDRA JUARA 1, 3, 1

AMANAH TRANS CUP 1 BLITAR, #1

MB Type R Come Back, Joker Double Winner + Vidio

Murai Type R pulang kandang langsung ngorbit lagi. Murai Joker tampil menggila, pukulan dan roll tembak menghantarkannya juara 1, 3 dan 1.

Joker, murai batu besutan Abah Hendra dari Garasi Murai benar-benar menguasai medan laga, terlebih saat tampil di sesi utama atau leg pertama, G24 tiket 155K. Murai kawalan Mr. Toriq, Gading dan Gendut ini banyak mengeluarkan pukulan, sesekali roll tembak. di sesi pertama ini Joker meraih juara 1 melibas Misteri milik Mr. Lusianto dari Geng Srondeng.

 

MR. JUNNO (TENGAH), MB TYPE R COME BACK JUARA 1 SESI PAMUNGKAS

 

Saat di sesi ke dua, pertarungan semakin panas, di sesi ini Joker meraih juara tiga kalah dari Den Bagus milik Mr. Agus dari KSF yang meraih juara pertama, dan Anak Tiri milik Mr. Bayu dari Lumintu SF sebagai juara dua.

Namun saat di gelar leg tiga, pertarungan makin seru, kerja Joker kembali menggila, roll tembak dengan durasi panjang mampu menyita perhatian para juri, selain itu gaco yang telah malang melintang diberbagai event ini juga mempertontonkan gaya sujud-sujudnya yang ciamik.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Akhirnya di leg ke-3 ini Joker mendapat 4 ajuanjuri  dan 4 koncer A alias menang Mutlak. Disesi ini joker menundukkan Bimo Seno Milik Gibran Koi sebagai juara dua dan Anak Tiri besutan Mr. Bayu sebagai juara tiga.

Dengan meraih juara 1, 3 dan 1, Joker akhirnya dinobatkan sebagai Best of the Best. “Joker hari ini kerja lumayan maksimal, di sesi satu dan dua banyak pukulnya, kalau di sesi ke tiga dia banyak roll tembak dengan gaya sujud-sujud,” terang Mr. Toriq. “Agar Joker bisa tampil nggrojok seperti di leg tiga, EF-nya kita tambahi tapi sebelum naik kita mandikan lagi,” ungkapnya. “Sebelum ini, Joker di event Platinum juara tiga, persiapan ke Grand Opening Gantangan Songo BC (21/1) di Talun Blitar,” tandasnya.

 

MB DEN DAGUS MILIK MR AGUS KSF JUARA 1 SESI G24 110K ATAU LEG DUA

 

Di sesi murai batu pamungkas, Type R milik Junno dari Ipunk BF berhasil naik podium satu. Type R yang lama tak nampak ikut lomba, saat come back langsung melibas semua rival termasuk mengalahkan Songgo Langit milik H. Rayhan Shinta dari Kaweron SF dan Anak Tiri.

“Type R sebenarnya telah pindah tangan, waktui itu di beli orang Bekasi, namun karena juragan barunya tak bisa nyetel maka dikembalikan lagi, dan saya dengan senag hati tetap mau menerimanya kembali,” kata Mr. Junno pada burungnews.com.

“Hari ini Type R di leg tiga meraih posisi 5, dan di leg empat juara 1, kalau stelannya tetap: kroto plus jangkrik 10 ekor,” tambah Junno yang siap melagakan Type R di event Grand Opening Gantangan Songo BC (21/1).  {[Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA AMANAH TRANS CUP 1 BLITAR, KLIK DI SINI

 

PARA JUARA MURAI BATU LEG TIGA ATAU G24 75K

 

 

MB KAWA KAWA MILIK ERIK LBF DARI BLITAR BC JUARA 3 G24 155K

 

KRU BLACAN BF, ANDALKAN MB DROGBA

 

 

 

AKSI MURAI BATU JOKER SAAT KAMPIUN DI SESI UTAMA, PUKULAN DAHSYAT:

 

KATA KUNCI: amanah trans cup 1 blitar mb type r joker

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp