HARI DARI WONOPLINTAHAN

AM BC MOJOSARI, MOJOKERTO

Difa Siap Bersaing di Kelas Cucak Hijau, Cook Bakal dan Laili Bertukar Podium

Meskipun belum mampu meraih juara I, Hari dari Wonoplintahan akan menurunkan Difa di kelas Cucak Hijau. Cook Bakal dan Laili sama-sama meraih juara I di kelas LB M2. Bedanya, Cook Bakal terbaik di kelas A, sedangkan laili merebut dua podium puncak di kelas B dan C.

Kelas Cucak hijau masih digandrungi di arena AM BC Mojosari yang bermarkas di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto. Di gelaran hari Kamis, 7 Maret 2019, kelas cucak hijau menyuguhkan pertarungan kelas atas dan tetap dibuka tiga kelas.

 

 

 

Seno andalan Pak De dari Ningrat SF berhasil memimpin di kelas Cucak Hijau A. Gaya jamtrok (jambul dan ngentrok) yang dipamerkan Seno, dibarengi gelontoran lagu roll tembak memnggulung, membuat tim juri AM BC yang dikomandani Mr Yeye tak mampu berpaling hati.

Seno meraih juara I diikuti Patriot yang diusung Duro dari kembangsri dan Satria andalan Mundir dari Sampang BC. Hari dari Wonoplintahan yang menurunkan Difa tidak putus asa meki gaco kesayangannya itu hanya mampu mengisi line up ke empat.

 

KELAS CUCAK HIJAU DI AM BC MOJOSARI

 

Di kelas Cucak Hijau B, giliran Si Nafas Tua Honda andalan Ciyo KCIM dari Ponorogo yang mengambil podium teratas. Masih dengan gaya fighternya yang anggun, Honda tak terkejar. Cos andalan Budi dari Snux BC harus rela menjadi runner up Honda.

Usaha Hari untuk mestimulus Difa tak sia-sia. Di kelas ini, Difa berhasil memperbaiki peringkatnya, dari juara IV menjadi juara III. "Mr Hari memang fighter. Selamat kepada Mr Hari yang akhirnya berhasil meraih tropi di kelas cucak hijau," kata Koko, Ketua AM BC.

 

Pengin burung Anda bisa selalu tampil maksi sekaligus juga terlindung dari beragam penyakit? Simak pengalaman H. Suwadi, breeder sekaligus juga pengorbit murai batu papan atas..

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3383.2888 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarrnya)].

 

Kelas love bird masih jadi ladang penjualan tiket terbesar di AM BC Mojosari, khususnya di kelas M2 dan M1 yang masing-masing dibuka tiga kelas, pesertanya hampir full gantangan. Di kelas Love Bird M2 A, Cook Bakal andalan Aji Ujie dari BMC SF berhasil meraih poin tertinggi.

Sementara di kelas B, giliran Laili andalan Novan dari PPST Mojokero yang bertengger di puncak. Laili meraih poin tertinggi setelah bersaing sengit melawan Simic andalan Jr LBF dan Semut andalan Mr Akim dari Grass Comunity. Prestasi ini kembali diulang Laili saaat berlaga di kelas Love Bird M2 C.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

AJI UJIE GAK PERNAH REWEL MAIN DI AM BC MOJOSARI.

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari mojokerto difa cook bakal laili

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp