BASUDEWA MILIK ARIF GALANG RSJ SF DAN TECK TECK MILIK DEVI ARGEL BC BERGANTIAN MEMIMPIN

AM BC MOJOSARI, MOJOKERTO

Basudewa dan Teck Teck Penguasa Podium Murai Batu

Pertarungan murai batu di Arena AM BC makin kompetitif. Basudewa orbitan Dev Clurut dan Teck Teck andalan H Rohas saling libas. Di kelas Cucak Hijau, Yamaha andalan Pauji moncer di semua kelas.

Tidak lengkap kalau datang ke AM BC yang bermarkas di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto kalau tidak menonton pertarungan kelas murai batu. Di arena ini, kerap muncul gaco-gaco hebat pilih tanding.

 

 

 

Seperti yang terjadi pada gelaran Kamis Sore, 28 Februari 2019, sejumlah sekuad hebat diturunkan. Pertarungan di kelas Murai Batu A dan B jadi partai neraka. Keganasan Basudewa yang diusung Dev Clurut dari Argel BC menyengat di kelas A. Basudewa berhasil membungkam Teck Teck yang diturunkan H Rohas dari RJS SF.

Namun, prestasi apik ini tak mampu dipertahankan Basudewa saat melakoni duel di leg kedua. H Rohas berhasil menstimulus gacoannya hingga tampil lebih mewah dan menjadi penguasa podium. Basudewa pun harus puas mengisi posisi runner up.

 

CUCAK HIJAU MILIK PAUJI MONCER DI SEMUA KELAS

 

"Biarlah di atas gantangan burung kita bertarung. Di bawah, kita tetap dingin dan menikmati aksi gaco. Baik Basudewa maupun Teck Teck sama-sama hebat. Buktinya, gaco kami berbagi podium teratas," kata H Rohas kepada Ubaid, Jurnalis Burungnews di Mojosari.

Di kelas cucak hijau yang dibuka tiga kelas, juga tidak ada gaco yang mampu mendominasi podium teratas. Hanya saja, Yamaha andalan Pauji dari Netral SF menjadi gaco tersukses dengan memboyong tiga tropi sebagai juara I di kelas A, juara III di kelas B dan juara II di kelas C.

 

 

Di kelas A, Yamaha berhasil meredam kehebatan Titipan Ilahi yang diturunkan Kasum dari Gg Sumber dan bangkit andalan Mr Lengek dari Gen SF yang prestasinya sudah berjibun. Namun, Jin Online andalan Tole dari Tamagoci SF berhasil merampas podium emas dari cengkraman Yamaha. Jin Online bersanding dengan Tebu Alas milik Angrya dari An Nabawi. 

Di kelas C, Yamaha mampu bangkit. Sayang, debutnya masih belum mampu menikam Pertos yang diusung Mr Debleng daro Mojosaongo BC. Yamaha harus puas berada di podium dua, sementara Popeye andalan H Encek dari Duta MPP Team mengunci podium tiga.

 

KASUM DAN RANDY MENGOLEKSI TROPI DARI KELAS LOVE BIRD M2

 

Di kelas Paruh Bengkok, CV andalan Ravi dari Pungging SF menjadi satu-satunya gaco yang sukses merangkum dua prestasi emas. Di kelas A, CV bersaing ketat dengan Gatot dan Cook Bakal yang sudah kerap moncer di arena ini.

CV berhasil mendominasi perolehan poin dan mengisi line up teratas. Prestasi ini berhasil diulang saat berlaga di kelas M2B. Lagi-lagi Cook Bakal andalan Aji Ujie dari BMC SF menjadi batu sandungan, meski akhirnya CV kembali sukses meretas prestasi emas.

 

Pengin burung Anda bisa selalu tampil maksi sekaligus juga terlindung dari beragam penyakit? Simak pengalaman H. Suwadi, breeder sekaligus juga pengorbit murai batu papan atas..

[Dapatkan QUATRICK di kios terdekat atau hubungi 0813.2799.2345 (eks karesidenan Banyumas-Kedu), 0817.0251.279 (DIY dan sekitarnya), 0815.7833.9142 (Boyolali, Semarang, dan sekitarnya), 0853.2521.6660 (Solo Raya), 0811.3010.789 (Jombang dan sekitarnya), 0857.3335.5126 (Surabaya dan sekitarnya), 082242605493 (Banyuwangi dan sekitarrnya)].

 

"Alhamdulillah cuaca kali ini cukup bersahabat. Terimakasih atas dukungan dan partisipasi teman-teman semua," kata Koko, Ketua AM BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari mojokerto basudewa teck teck

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp