DURJANA SETELAH LEPAS LANGSUNG DIGANTANG DI KELAS MURAI BATU B DAN DAPAT JUARA 2

AM BC MOJOSARI, MOJOKERTO

Baru Ditangkap, Durjana Langsung Moncer

Naas, Durjana andalan Bogel lepas dari sangkarnya saat digantang di kelas Murai Batu A. Namun, gaco ini bisa ditangkap pakai pulut. Dengan kondisi bulu compang-camping, ternyata Durjana masih bisa koncer di kelas Murai Batu B.

Kontes AM BC Mojosari di Eks Terminal Mojosari, Mojokerto mendadak ramai saat kelas murai batu A mulai dinaikkan. Penyebabnya adalah, ada salah satu gaco yang lepas dari sangkarnya. Gaco ini adalah Durjana milik H Bogel dari Mojosari.

 

 

 

Setelah dikejar-kejar, akhirnya gaco ini berhasil ditangkap dengan menggunakan pulut/perekat. Tentu saja, kondisi bulunya tidak rapi bahkan ada beberapa yang copot. "Alhamdulillah bisa ketangkap. Terimakasih kepada teman-teman semua yang peduli dengan gaco saya," kata H Bogel.

"Pantang pulang sebelum gantang." Ini juga menjadi semboyan H Bogel. Meski tahu kondisi Durjana compang-camping karena kena pulut, ia tetap nekat menggantang Durjana di kelas Murai Batu B. "Alhamdulillah lagi, Durjana masih mau kerja dan dapat juara dua," cetusnya.

 

BOGEL PEMILIK MB DURJANA

 

Lawan Durjana kali ini bukanlah gaco kemarin sore. Santa Cruz andalan H Dodik dari Al Zahra adalah gaco mapan dan haus prestasi. Di kelas A, Santa berhasil merebut podium teratas. Dan prestasi ini kembali diretas saat menghadapi Durjana di kelas Murai Batu B.

Sementara kalau melihat hasil laga di kategori Paruh Bengkok, rata-rata gaco yang ditampilkan memiliki kualitas setara. Ini bisa dilihat dari podium teratas yang dibabat tiga gaco berbeda.

 

 

Di kelas Love Bird A, Senden andalan Adi Sosis dari Grudug BC menjadi yang terbaik. Gaco ini senagja diturunkan hanya sekali karena hanya ingin melakukan pemanasan. "Paling tidak setiap hari dilombakan satu kelas saja, biar tidak lupa lapangan," kata Adi.

Di kelas Love Bird B, giliran Soimah andalan Ipank dari Roti Balap BC yang merebut podium terhormat. Soimah bersaing dengan Logawa milik H Dedik dari Duta kartika Cup I dan Paijem andalan Antok dari Team Hore.

 

 

Ferguso andalan Mr Biant dari Duta Miber Team Cup yang hanya mampu mengisi line up keempat, baru bisa bangkit dan menjadi yang terbaik saat berlaga di kelas Love Bird C. "Selamat atas prestasi yang diraih, dan kami ucapkan terimakasih atas partisipasi dan dukungan teman-teman kicaumania," kata Koko, ketua AM BC sekaligus MC lomba ini.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari mojokerto durjana

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp