ANGGA SALAH SATU PEGIAT KACER DAN EO DI MOJOSARI

AM BC MOJOSARI

Cooper Tim Sukses KMB Cup, Bintang Nyaris Hatrik

Arena AM BC Mojosari setiap Minggu dijadikan ajang kopdar Kacermania. Sayang banget kalau Kacermania sampai tidak ikut kopdar ini. Adi Akek dari Jombang saja ikut merapat.

Yups, setiap hari Minggu sore mulai jam 14.00 Wib, Kacermania di Mojokerto Raya berkumpul di arena AM BC di Jalan Pemuda, Eks Terminal Mojosari Mojokerto. Seperti pada Minggu ini, 3 Maret 2019, sejumlah pegiat kacer melakukan rutinitas kopdar (kopi darat).

 

 

 

Ternyata, kopdar in tidak hanya diikuti Kacermania dari Mojokerto saja. Adi Akek dari Jombang juga tertarik dengan kegiatan untuk membangkitkan semangat pemain kacer ini. Ia berangkat ke Mojosari membawa Aka 007, kacer kesayangannya.

Meski belum mampu memboyong tropi terbaik di kelas kacer, setidaknya Aka 007 berhasil membawa pulang dua prestasi. Di kelas A sebagai juara IV dan di kelas B dapat tropi juara III. "Kalau di Jombang kopdar kacermania ada di Kebokicak BC, di Mojokerto ya di AM BC ini," kata Adi penuh semangat.

 

KELAS KACER DI AM BC MOJOSARI

 

Di Kontes AM BC ini, kelas kacer dikuasai Cooper dan Basudewa. Cooper andalan Angga, salah satu pegiat kacer dari Mojokerto juga salah satu EO di sekitar Mojosari, berhasil nyeri juara I. Sementara Basudewa sukses meretas dua podium dua.

Yang menarik, Cooper menjadi skuad Duta KMB Cup, ditambah prestasi Rencong andalan Pur Putra yang mengunci podium tiga di kelas Kacer A, praktis podium kacer AM BC didominasi Duta KMB Cup 1. Sedangkan Basudewa yang meretas dua podium dua mengibarkan bendera Duta BKM Cup 3.

 

 

Di kelas Cucak hijau, Bintang andalan Iwan dari Arlon BC yang dikawal Sugeng nyari mencatat hattrik. Turun di tiga kelas, Bintang terjegal dari podium puncak di kelas A. Gaco yang sukses mengoyak peluang Bintang adalah FU milik Tekek dari Manuksayur SF.

"Alhamdulillah Bintang berhasil memboyong tiga tropi. Di kelas A meraih juara dua, dan di kelas B dan C meraih juara satu," kata Sugeng bangga.

 

OM SUGENG KAWAL CUCAK HIJAU BINTANG DARI ARLON BC

 

Sementara itu, dari meja siar panitia, Koko Ketua AM BC sekaligus MC even ini mengumumkan, Senin besok, 4 Maret 2019, AM BC menggelar Latpres. "Jangan lupa dulur, Senin besok AM BC menggelar Latpres mulai jam 10 pagi. Tiket 30, 20 dan 15 ribu, ada doorprize kambing," kata Koko.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Kini mengakses burungnews.com lebih mudah dan cepat dengan download/unduh APPS burungnews di PLAY STORE (android) atau bila Anda menggunakan Apple / IOS bisa diunduh dengan membuka GOOGLE PLAY.

 

 

KATA KUNCI: am bc mojosari cooper kmb cup bintang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp