FAMILY BC. SUKSES BERSAMA CEYSHA, GANDRIK DAN BADAI

ALLSTARS BC KLATEN

Ceysha, Gandrik dan Badai Naik Podium, Family BC Borong Juara

Menurunkan Ceysha, Gandrik dan Badai, Ferry - Family BC berhasil memborong sejumlah gelar juara di kontes spesial Allstars BC Klaten. Kemenangan ini menandai munculnya gacoan-gacoan baru yang siap meramaikan kancah perburungan Klaten dan sekitarnya.

Kontes spesial Allstars BC yang dilaksanakan pada Senin, 8 April 2019 di Pasar Kliwonan Klaten berjalan tertib dan kondusif. Tak hanya didominasi oleh pemain-pemain lama, kontes kali ini juga memunculkan wajah-wajah baru yang siap meramaikan kancah perburungan Klaten.

 

 

GALERI PEMENANG ALLSTAR BC KLATEN

 

Menurunkan kenari Gandrik dan Badai, Ferry Family BC berhasil meraih kemenangan di kelas Bebas dan Kalitan Bintang. Meski kelas kenari tidak seramai biasanya, munculnya nama baru sebagai pemenang di kontes kali ini menandai tumbuhnya pemain-pemain baru dengan amunisi berkualitas.

Ferry juga berhasil menempatkan love bird Ceysha di podium pertama kelas PAUD Sejati setelah tampil apik dengan durasi di atas rata-rata. Ditempel ketat oleh Photon dan Berlian Jr, amunisi baru Family BC ini diganjar koncer A di akhir penilaian.

 

GENDUT. KI SEMAR NAIK PODIUM

 

Di kelas PAUD Favorit, Ki Semar milik Gendut keluar sebagai pemenang setelah bertarung sengit dengan Berlian Jr dan Invinity. Dengan kemenangan ini, Ia semakin termotivasi untuk mencetak amunisi-amunisi baru yang lebih berkualitas dan mampu bersaing.

Menurunkan love bird Gandiwati, Chuphenx berhasil meraih kemenangan di kelas Sejati A setelah gaco miliknya tampil luar biasa dengan durasi mumpuni dan jeda rapat. Sempat menghilang karena mabung, Gandiwati kini menjelma sebagai salah satu kekuatan baru yang wajib diperhitungkan.

 

CUPHENX. LB GANDIWATI COMEBACK

 

Kondisi gantangan yang terlalu gelap dan tidak membawa unthul membuat performa Gandiwati di kelas selanjutnya kurang maksimal. Di kelas Bintang, podium juara jatuh ke tangan Iput PD yang menurunkan love bird RG. Sementara, Domex andalan Syaiful Serdadu SF keluar sebagai yang terbaik di kelas Favorit.

Kurang maksimal di sesi Bintang dan harus mengakui keunggulan Kresno (Ari Prabowo), murai batu Raja Jejak milik Mr. Onny berhasil keluar sebagai pemenang di kelas Sejati setelah berulang kali meluncurkan tonjolan dahsyat yang mampu membuat perhatian juri tertuju padanya.

 

SEMPAK TELES. MB RAJA JEJAK TELAT PANAS

 

“Kok nggak kayak gini dari sesi pertama tadi toh ya. Ini yang kumaksud kualitas Raja Jejak kalau pas lagi onfire,” ujarnya. Hal ini tentu saja menjadi PR baginya untuk mendapatkan settingan terbaik untuk Raja Jejak. Redbull, gaco milik Mr. Groyok yang dikawal Vellyn berhasil menempati posisi kedua di sesi ini.

Di sesi cucak hijau Sejati, Gemblong besutan SRT berhasil mencuri kemenangan setelah tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Di sesi Bintang, Avatar milik Irawan keluar sebagai kampiun setelah tampil menonjol sepanjang penilaian.

 

SRT. CUCAK HIJAU GEMBLONG NAIK PODIUM

 

Mewakili seluruh panitia, Mr. Andi mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung gelaran kali ini. “Terima kasih atas kedatangan kawan-kawan semua. Jangan lupa latihan rutin Allstar BC Klaten digelar setiap Senin mulai pukul 15:00 WIB,” pungkasnya.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

KATA KUNCI: allstars bc klaten gandiwati rg ceysha gandrik badai

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp