ROYAL MERAPI BF. MB ROYAL PUNCAKI KLASEMEN LIGA

ALLSTARS BC KLATEN

Cetak Double Winner, MB Royal Melesat Ke Puncak Klasemen Liga

Keberhasilan murai batu Royal mencetak double winner di kontes spesial Allstars BC Klaten melesatkan amunisi milik Mr. Paul Intan ini ke puncak klasemen liga. Bagaimanakah posisi klasemen liga murai batu Allstars saat ini dan bagaimana peluang gaco-gaco yang lain?

Kontes spesial Allstars BC Klaten yang digelar pada Senin, 02 Desember 2019 di Pasar Kliwonan, Bareng, Klaten berlangsung tertib dan kondusif. Menjadi program unggulan Allstars BC, Liga Murai Batu Allstars masih menjadi magnet tersendiri bagi kicaumania Klaten dan sekitarnya.

 

 

KLASEMEN SEMENTARA LIGA MURAI BATU ALLSTARS

 

Penampilan gemilang ditunjukkan oleh murai batu Royal andalan Mr. Paul Intan dengan meraih podium pertama di kelas Bintang A dan B. Bongkar materi sejak awal gantang, murai batu ekor putih ini terlihat menonjol dibanding rival-rivalnya dan sukses mengunci gelar juara di dua sesi yang diikuti.

Aksi borong juara ini melesatkan Royal ke puncak klasemen liga dengan total poin 415 setelah mendapat tambahan poin 200. Dalam beberapa minggu terakhir, Royal memang sedang dalam kondisi top perform terbukti dengan meraih kemenangan di Ayumi Cup beberapa waktu lalu.

 

DUTA BONITA CUP. MB RAJA TIKUNG JUARA 2 DAN 3

 

Konsistensi ini membuat Royal Merapi BF mulai menatap Akaratu Cup I yang akan digelar besok Minggu, 15 Desember 2019. Berikan perlawanan ketat pada Royal, murai batu Raja Tikung milik Shodrun berhasil menempati posisi kedua dan ketiga di kontes kali ini.

Amanah, cucak hijau milik Itok WMP yang dikawal oleh Ce Dut berhasil meraih podium pertama setelah tampil apik dengan berulang kali meluncurkan tembakan panjang. “Amanah iki nggone bos Itok, emang tak gawa. Iki volumene urung metu, ijek radha diemut. Mugo-mugo ndang top perform meneh.”

 

CE DUT. CH AMANAH NAIK PODIUM

 

Di kelas Love Bird Bintang, ketangguhan Peterson masih tak terbendung setelah ngekek rajin dan gacor sepanjang perlombaan. Sementara, di kelas Love Bird Fighter, gelar juara diraih oleh Byo (Alex AJS) dan Marsia (Angki).

Mewakili juri dan panitia, Andi Gangsar mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. Ia mengingatkan kalau Allstars BC Klaten menggelar latihan rutin setiap Senin Sore. Ia juga berharap peserta datang lebih awal sehingga latihan tidak kemalaman.

 

MBAH OMPONG. LB PETERSON NAIK PODIUM

 

ALEX AJS. LB BYO KEMBALI UKIR PRESTASI

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

KATA KUNCI: allstar bc liga murai batu allstar royal peterson byo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp