KLATEN TEAM. MAKIN BERKIBAR

ALLSTAR BC KLATEN

Waka Waka Juara BOB, Klaten Team Makin Berkibar

 

 

Love bird Waka Waka milik Oky Putra Chika keluar sebagai juara best of the best kontes prestasi Allstar BC yang digelar Minggu, 1 Mei 2017 di Pasar Kliwonan Klaten.

Bersaing dengan Kagome dan Sinden Gunung, Waka Waka meraih kemenangan di kelas Allstar A setelah tampil menggebrak sedari awal sampai akhir lomba dengan aksi ngekek rajin dan panjang dengan durasi di atas 40 detik tanpa putus.

 

OKI PUTRA CHIKA. LB WAKA WAKA JUARA BOB

 

Di kelas Kliwonan A, penampilan love bird palamas ini sebenarnya tak kalah apik. Namun, aksi nakal akibat birahi ketinggian membuat Waka Waka hanya meraih posisi ketiga. “Nak ra nganggo ngleper, mesti oleh A meneh mau,” kata Oky.

Frozen, gaco andalan Koh He-He berhasil keluar sebagai pemenang di kelas Allstar B setelah bersaing sengit dengan Dewi Shinta dan Srintel. “Frozen nembak tiga kali panjang-panjang, 30 detik up. Dapat juara 1, 2, 2,” ujar punggawa Green Team ini.

 

303 TEAM PESUT SF. LB KAGOME JUARA 1 DAN 2

 

303 Team Pesut SF berjaya di kelas Kliwonan B setelah Kagome finish di urutan pertama. Tampil rajin dengan durasi mumpuni, Kagome juga berhasil meraih posisi runner up di kelas Allstar A. “Meski gak full team, 303 Pesut SF siap meramaikan setiap even di Klaten dan sekitarnya. Kalah menang urusan belakang, pokoknya gantang,” ujar salah satu punggawa 303 Team.

Bintoro, gaco andalan Shanghai BC berhasil mencuri kemenangan di kelas Kliwonan A, sementara di kelas Kliwonan C, Eneng keluar sebagai yang terbaik. Di kelas PAUD, Oziel milik Dava tampil dominan setelah meraih dua kali kemenangan di kelas A dan B.

 

JUARA 1, 2, 3 BOB KENARI

 

Bintang, orbitan baru Richard SF kembali menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu kenari dengan kualitas mumpuni setelah meraih juara di kelas Bebas Allstar dan BOB Kenari. Di kelas Kalitan, kenari Alexsandria keluar sebagai yang terbaik.

Penampilan istimewa murai batu Batousai mengantarkan gaco milik Ari ini meraih podium pertama di kelas Allstar. Memiliki materi isian mewah, murai batu Weling keluar sebagai pemenang di kelas Kliwonan setelah bersaing dengan Vertigo dan Raden.

 

 

Di kelas cucak hijau, Evo milik Eka Harsanta meraih kemenangan setelah tampil optimal dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok njambul. Dengan torehan prestasi ini, Eka optimis untuk menurunkan kembali gaco andalannya ke even-even lain.

Meski jumlah peserta kurang maksimal karena perubahan jadwal yang kurang tersosialisasi dengan baik, namun panitia merasa puas dan berterima kasih atas kehadiran peserta di kontes prestasi kali ini. Allstar BC akan menggelar kontes rutin setiap hari Senin mulai pukul 14:00 WIB.

 

JUARA ALLSTAR BC KLATEN 1 MEI 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp