PANITIA LATPRES ALLSTAR BC

ALLSTAR BC KLATEN

Love Bird Meriah, Kenari LC I & Alexandria Nyeri

 

 

Latpres Allstar BC mengkonfirmasi bila persaingan love bird di Klaten semakin sengit. Dari 5 kelas, juara diraih jago berbeda. Di kelas kenari, 2 gaco meraih juara ganda.

Allstar BC menggelar Latpres pada Senin 2 Januari 2017 di Pasar Kliwonan, Klaten. Berada di pinggir jalan Pemuda yang membelah kota Klaten, para peserta cukup tertib hingga konter berlangsung lancar tanpa kendala. Love bird masih jadi favorit, terbukti beberapa kelas full peserta.

 

IPUT PD. AWAN SURGA JUARA I LB ALLSTAR

 

Love bird Awan Surga meraih prestasi dengan merebut juara 1 kelas Allstar. Burung milik Iput PD itu ngekek cukup rajin di lapangan. Meski awalnya harap-harap cemas, senyum langsung mengembang begitu juri memberikan bendera koncer A.

All Star BC menggunakan sistem bendera nominasi , karena dianggap lebih transparan dan memudahkan baik bagi juri maupun peserta. Love bird Pikolo merebut posisi terbaik di kelas VIP, sementara Intan dan Klowor berjaya di kelas Kliwonan.

 

ANDI. CIBY JUARA BOB LB

 

Di kelas PAUD, love bird Quinee  menempati posisi runner up. Gaco milik Mr. Beei Saputra ini sudah mau tampil dan langsung meraih prestasi meski baru pertama kali diturunkan. Ia cukup puas dengan kinerja jagoannya yang baru berusia 2,5 bulan.  “Kurang beruntung aja, kalah tos-tosan untuk juara 1-2,” ungkap penggawa Ojo Koyo Wong Susah (OKWS) team ini.

Tak  ada jago love bird yang dominan menjadi bukti persaingan kelas love bird makin berimbang dan sengit. Di sesi Best of The Best (BOB) yang pesertanya diambil dari juara 3 besar, Tweety milik Puspita berhasil mencuri kemenangan.

 

BEEI SAPUTRA. LB QUINEE RUNNER UP

 

Kenari Raja Langit milik Ichsan HS menjadi juara 1 kelas VIP dan juara 2 kelas Allstar. Kenari berjenis AF ini memenangkan kelas utama setelah mengalahkan lawan-lawannya. “Gayanya mewah dengan durasi  satu menit up. Jeda bentar, langsung gas lagi,” jelas Ichsan.

Vellyn yang membawa LC 1 kembali meraih juara ganda di kelas Kalitan Allstar dan Kliwonan. “Kerjanya bagus saat di lapangan, buka tutupnya cepat Nyeri lagi,” ujar Vellyn.  Ia senang LC 1 masih stabil di jalur juara.  Di kelas standar bebas, gelar juara di borong Alexandria.

 

ICHSAN. KN RAJA LANGIT JUARA I & 2

 

Di kelas lain, murai batu Brandon dan cucak hijau Grandong menjadi yang terbaik. Brandon menyisihkan Orlano yang diturunkan Hehe dengan bendera B16. Sementara Grandong berhasil mengatasi perlawanan Green Light milik Eka Harsanta yang cukup dikenal sebagai spesialis cucak hijau.

Latpres awal tahun ini terasa istimewa karena didukung oleh Mr. Hehe, seorang penghobi burung yang sering terlihat di lapangan. Pria yang biasanya membawa bendera Team Baja Elite ini cukup senang dengan perkembangan dunia kicau Klaten yang semakin semarak.

 

VELLYN. LC I NYERI

 

Pemilik Nostry Cell ini menyumbangkan dua buah handphone sebagai doorprize. “Dunia kicau sudah berkembang, sebagai penghobi burung kita harus mensupport EO-EO lomba burung yang mulai tumbuh dan berkembang,” jelasnya.

Allstar BC sudah menggelar kontes selama sekitar setahun dan menjadi salah satu pilihan kontes di tengah kota Klaten.  Mr. Andi Gangsar, ketua panitia, mengungkapkan bahwa latpres kali ini merupakan even spesial awal tahun.

Panitia mengucapkan berterima kasih atas kehadiran peserta. Andi mengingatkan bahwa Allstar BC akan menggelar latber rutin setiap Senin sore.

 

JUARA ALL STAR KLATEN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MR HEHE. SPONSOR LATPRES ALLSTAR BC

 

ANDI GANGSAR. KETUA PANITIA

 

ASEP MC SILATURAHMI KE ALLSTAR BC

 

SUASANA LOMBA

 

KATA KUNCI: all star allstar klaten meriah lc i lc 1 alexandria andi gangsar asep mc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp