KILLA SF. SEMAKIN BERTAJI

ALLSTAR BC KLATEN

LB Mawar Hitam, Sherco dan Noni Nyeri, KN Superboy Makin Stabil

Love bird Mawar Hitam, Sherco dan Noni mencetak kemenangan double winner di kontes prestasi Allstar BC Klaten. Menurunkan Superboy, Killa SF meraih kemenangan di kelas Kenari Bebas Allstar.

Kontes prestasi Allstar BC yang dilaksanakan pada Senin, 13 Maret 2017 di Pasar Kliwonan, Klaten berjalan sukses dan lancar. Love bird Mawar Hitam meraih juara kelas Allstar A dan B setelah tampil rajin dengan durasi panjang.

 

 

LB MAWAR HITAM IN ACTION

 

Menurunkan Sherco, Mr. Hehe berhasil memperoleh hasil maksimal dengan meraih dua gelar juara 1, di kelas Kliwonan A dan C. “Sherco juara satu dua kali. Masih stabil di jalur prestasi,” ujarnya. Green Team juga meraih juara setelah Alexsandria meraih juara satu dan dua di kelas kenari.

Bersaing dengan Camelia dan Dumang, love bird Noni keluar sebagai juara kelas Best Of The Best (BOB). Di sesi sebelumnya, gaco milik Yuli ini meraih juara pertama di kelas Kliwonan B. Ia mengaku bangga dengan keberhasilan gaco andalannya meraih prestasi.

 

LB NONI JUARA BOB

 

Kenari Musafir milik Agung 220 V meraih kemenangan di kelas Kalitan Allstar. Kenari bon ijo ini tampil ngedur dengan durasi panjang. Di kelas Bebas, kenari Superboy milik Killa SF keluar sebagai juara setelah bersaing dengan Hipnotis dan Flamboyan.

Sebelumnya, Killa SF berhasil memborong juara di kontes prestasi Rajawali Indonesia Klaten dan Kemudo BC. “Superboy, Bagong dan Hugos borong juara di latpres RI, lanjut di Kemudo tetap juara dan hari ini di Allstar BC tetap stabil di jalur juara,” ujar David Killa bangga.

 

DAVID KILLA. KENARI SUPERBOY JUARA KELAS BEBAS ALLSTAR

 

Bersaing dengan Yakuza dan Boneng, penampilan apik murai batu Raden mengantarkan gaco milik Vandhy ini keluar sebagai juara. Menurunkan Hun Tuah, Mbah Ben menjadi yang terbaik di kelas cucak hijau.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta untuk meramaikan kontes kali ini. Mohon maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan selama lomba berlangsung. Allstar BC menggelar kontes rutin setiap hari Senin pukul 14:00.

 

JUARA ALLSTAR BC KLATEN 13 MARET 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

 

SUASANA LOMBA MURAI BATU

KATA KUNCI: lb sherco lb mawar hitam lb noni kn superboy

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp