PANITIA DAN JURI ALLSTAR BC

ALLSTAR BC KLATEN

KJ Tampil Oke, Angin Malam Menang BOB

Penampilan oke ditunjukkan oleh love bird KJ dengan meraih kemenangan di kontes spesial Allstar BC Klaten. Kemenangan ini sekaligus menandai kembalinya performa amunisi milik Danang Koplak Team Solo ini setelah sekian lama hilang dari peredaran.

Meratanya kekuatan gaco yang turun di kontes Allstar BC pada Senin, 2 Juli 2018 lalu membuat laga kelas love bird berlangsung seru dan penuh ketegangan. KJ, amunisi andalan Danang - Koplak Team berhasil meraih kemenangan di kelas Bintang A setelah tampil oke selama penilaian.

 

 

KOPLAK TEAM. KJ COMEBACK

 

Bersaing sengit dengan Angin Malam dan Calysta, gaco yang dikawal oleh Agus Elf ini berulang kali meluncurkan kekekan dengan durasi mumpuni. “KJ ini burungnya Danang Solo, gaco lama. Burung durasi, tapi sekarang lagi nyoba pakai unthul, biar jadi konslet,” ungkap Agus sambil tertawa.

Tampil menggebrak dari awal gantang saat sesi BOB, love bird Angin Malam milik Bakri BF berhasil keluar sebagai pemenang setelah tampil prima dan gemilang. Meski hari mulai gelap, orbitan baru NBC Klaten ini berhasil mencuri perhatian juri dan dinobatkan sebagai love bird terbaik.

 

NBC KLATEN. ANGIN MALAM MENANG BOB

 

“Angin Malam tadi main allclass, tapi kurang maksimal tadi di kelas-kelas sebelumnya. Baru pas sesi BOB mau nampil dan kebagian juara,” terangnya. Dengan prestasi ini, Ia berharap Angin Malam bisa meramaikan ketatnya persaingan kelas love bird di Klaten dan sekitarnya.

Tampil menonjol dengan isian love bird dan cililin, murai batu Warrior yang berada di gantangan 35 berhasil mencuri perhatian juri dan peserta. Tak mengherankan apabila amunisi milik Dwi Cahyo ini diganjar koncer A di akhir penilaian.

 

DWI CAHYO. MB WARRIOR JUARA KELAS BINTANG

 

“Warrior ini pelapisnya Weling, materi dan volumenya boleh diadu. Mainnya ngeplay, kalau ketemu lawan sebanding malah tambah ngefight,” ungkapnya. Dengan kemenangan ini, Ia semakin percaya diri untuk turun ke Boyolali Cup 4 pertengahan bulan ini.

Kurang maksimal di sesi sebelumnya, Raja Tikung milik Mendenx tampil luar biasa saat turun di kelas Sejati. Tampil menggebrak dari awal gantang, murai batu ekor hitam ini berulang kali memuntahkan suara roll tembak dengan speed rapat dan volume mumpuni.

 

MENDENX. RAJA TIKUNG JUARA KELAS SEJATI

 

Mewakili panitia, Andi Gangsar mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba, sampai jumpa minggu depan di hari dan jam yang sama,” pungkasnya.

 

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: allstar bc kj angin malam warrior raja tikung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp