ROYAL MERAPI BF. SUKSES BERSAMA ROYAL MERAPI, LOWE, DAN SINGA AFRICA

ALL STARS BC KLATEN

Turunkan Amunisi Satu Kandang, Royal Merapi Sapu Bersih Gelar Juara

Menurunkan murai batu Royal Merapi, Lowe, dan Singa Africa, Mr. Paul Intan - Royal Merapi BF berhasil sapu bersih gelar juara di Liga Murai Batu All Stars. Meski satu kandang, ketiganya mampu menampilkan performa terbaik dan undang decak kagum peserta.

Memasuki putaran akhir Liga Murai Batu All Stars, All Stars BC Klaten kembali menggelar kontes prestasi pada Senin, 2 November 2020. Didominasi oleh gaco-gaco lokal, laga kali ini menghadirkan pertarungan seru dan menarik.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Sebagai kandidat terkuat pemenang liga, keseriusan Royal Merapi BF terlihat dari diturunkan tiga murai batu yang masih memiliki peluang untuk masuk di papan atas liga antara lain Royal Merapi, Lowe, serta Singa Africa. Meski masih satu kandang, ketiganya sengaja diturunkan bersamaan untuk mengamankan papan atas liga.

Di sesi Murai Batu Bintang A, Royal Merapi berada di Gantangan 15, Singa Africa di Gantangan 28, Lowe di Gantangan 39. Dibanding murai batu-murai batu lain, ketiganya memang terlihat paling dominan dan menonjol.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

Royal Merapi akhirnya diganjar bendera koncer A mutlak setelah tampil maksimal dengan membawakan materi lagu variatif seperti hwa mei betina, kenari, cililin, kapas tembak, cucak jenggot, dan lagu kasaran lainnya. Derrick, sang mekanik mengungkapkan kalau salah satu keistimewaan Royal Merapi adalah satu kali nafas bisa membawakan tiga tembakan yang berbeda.

Unggul bendera dibanding Singa Africa, murai batu Lowe berhasil menempati posisi runner up di sesi ini. Si kecil mungil yang memiliki gaya tarung seperti kacer ini acap kali undang decak kagum dengan materi gereja, jenggot, kenari, cililin yang dibawakan ngesap-ngesap, panjang, dan utuh.

 

SINGA AFRICA IN ACTION

 

Kurang beruntung di kelas Murai Batu Bintang A, Singa Africa mengaum keras dan keluar sebagai juara ketika kembali diturunkan di kelas Murai Batu Bintang B. Sebagai burung bertipe petarung, Singa Africa tampil ngotot dengan membawakan materi lagu “alasan” dengan gaya nembak sujud, kepala sampai di bawah tangkringan.

Keberhasilan tiga amunisi Royal Merapi BF ini mendulang banyak poin di even kali ini membuat mereka menyodok ke papan atas klasemen liga. Kalau bisa konsisten dalam putaran-putaran akhir liga, peluang ketiganya masuk tiga besar klasemen liga sangat terbuka lebar.

 

BALADIKA. SUKSES KAWAL BRANDAL DAN NAGASARI

 

Kembali menurunkan Brandal dan Nagasari, dominasi Kresno Putro SF feat Paragon Team di kelas kenari benar-benar tak terbendung. Tampil apik di kelas Kenari Kecil Bintang, Brandal keluar sebagai pemenang setelah unggul tipis dari Nagasari dan Mitos.

Di kelas Kenari Bebas, giliran Nagasari yang berhasil menghipnotis juri setelah tampil indah dengan gaya buka ekornya. Dikenal sebagai salah satu kenari yang kembali naik daun dalam beberapa pekan terakhir, Nagasari memang menjadi calon ancaman serius yang disegani oleh lawan.

 

PANITIA DAN JURI ALLSTARS BC KLATEN

 

Mewakili seluruh juri dan panitia, Andi Gangsar mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di gelaran kali ini. Ia mengingatkan apabila All Stars BC Klaten mengadakan latihan rutin setiap hari Senin di Gantangan BBC, Belang Wetan, Klaten. [asept]

 

 

KATA KUNCI: allstars bc klaten royal merapi singa africa lowe nagasari brutal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp