TOTOK / NIKO. MB AQUA RAIH PODIUM PERTAMA

ALL STAR BC KLATEN

Dutro Double Winner, Aqua Mengorbit

 

 

 

 

Tampil ngedur dengan buka tutup rapat, kenari Dutro milik Nico Yeo meraih dua kali kemenangan alias double winner di kontes prestasi Allstar BC Klaten. Baru turun ke lapangan dalam satu bulan terakhir, murai batu Aqua mulai mengorbit setelah meraih podium pertama.

Kontes prestasi Allstar BC Klaten yang digelar pada Senin, 7 Agustus 2017 di Pasar Kliwonan Klaten berlangsung lancar. Menempati lokasi strategis di pusat kota, Even Organizer yang diprakarsai oleh Andi ini menjadi salah satu alternatif gantangan yang menjadi rujukan bagi penggemar ocehan.

 

MB AQUA IN ACTION

 

Bermaterikan dominan jenggotan, kenari dan love bird, murai batu Aqua milik Totok / Niko meraih podium pertama setelah tampil apik dengan aksi bongkar isian dan volume di atas rata-rata. Meski baru diperoleh dalam satu bulan terakhir, Aqua mulai menunjukkan kemampuannya sebagai salah satu gaco yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Meski jarang bunyi jika di bawah dan masih nakal, Aqua biasa tampil menggebrak jika digantangkan dan menemukan lawan sepadan. “Dalam satu bulan terakhir baru tiga kali prestasi, jarang turun sih. Dua kali juara satu di sini sama juara dua di PKM Plembon,” selorohnya.

 

NICO YEO. KENARI DUTRO DOUBLE WINNER

 

Bersaing sengit dengan SI Glontor dan Castro, kenari Dutro besutan Nico Yeo berhasil keluar sebagai juara di kelas Allstar setelah tampil ngedur dengan buka tutup rapat dan volume keras. Kenari jenis loper ini berhasil menggandakan kemenangan saat diturunkan kembali di kelas Kliwonan B.

SX Mini, orbitan baru Noor R.S. berhasil finish di posisi kedua kelas Kliwonan B setelah memberikan perlawanan sengit pada Naraya. “Ini tadi balik gawe, langsung gas ke sini. Tanpa disetting langsung gantang. Alhamdulillah masih mau kerja dan dapat nomor dua,” tandasnya.

 

NOOR RS. KENARI SX MINI RUNNER UP

 

Laga sengit di kelas Love bird Allstar berhasil dimenangkan oleh love bird Palapa milik Abdul Khadir. Meski langsung diturunkan paska meraih juara pertama di 3 Star Semarang, love bird ijo ini tampil stabil dan konsisten dari awal sampai akhir lomba.

Bon Bon, love bird milik Nana SMG berhasil meraih kemenangan di kelas Kliwonan A setelah tampil apik dengan aksi ngekek rajin dengan total durasi terbaik. Salah Setting BC masih stabil di jalur juara setelah Cempluk meraih juara pertama kelas Kliwonan B. Di kelas PAUD, love bird Sekar besutan Yen Yen keluar sebagai kampiun.

 

GOBER. LB CEMPLUK CURI KEMENANGAN

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. “Mohon maaf bila ada kesalahan selama berlangsungnya lomba,” pinta Andi. Di akhir lomba, Andi mengingatkan apabila Allstar BC akan menggelar kontes rutin setiap hari Senin dan Sabtu mulai pukul 14:00 WIB.

 

Data juara Allstar BC Klaten selengkapnya

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

LB SEKAR JUARA KELAS PAUD

 

LB BON BON JUARA KLIWONAN A

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp