ALL IN PREMIUM CUP + BROSUR DAN JADWAL TERBARU

Vocher Emas Tiap Tiket, Tokoh Lintas Blok dan Pulau Merapat ke Pati

Tinggal satu hari lagi, event All In Premium Cup Pati pada besok dipastikan meriah. Banyak komunitas, bird club, hingga perorangan termasuk para tokoh sudah memastikan kehadirannya.

“Yang sudah memastikan dan mengamankan tiket banyak sekali, beberapa kelas sudah habis dan masuk daftar tunggu, sisanya sudah tipis. Optimis bakal terserap semua, meledak pokoknya,” ujar Gerry saat dikonfirmasi burungnews.com.

Mereka-mereka yang sudah siap merapat, antara lain dari DIY, Solo Raya, Semarang dan wilayah pantura lainnya, Jawa Timur juga banyak khususnya daerah Tuban hingga Bojonegoro, bahkan dari luar pulau yakni Kalimantan juga ada.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

“Mereka datang bukan semata pengin melombakan burung dan berburu prestasi. Sebagian juga ada yang sembari cari gaco baru, buat persiapan event-event besar seperti Piala Raja,” imbuh Gerry.

Gerry lantas menyebut beberapa, atau sebagian nama yang sudah menyatakan bakal datang ke Pati. “Ini sebagian sudah sudah memastikan datang, mulai Hady Tatto dari Pontianak, Benny AP Rembang, Teddy BKS Jogja, H. Cahyo Jogja, Hans Poin Semarang, Fredy Tuban, Andy MP, Kaky, dan lain-lainnya.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Even yang akan bertempat di RKBC Arena Bird Singing (bisa dipandu lewat google map), menjanjikan penjurian yang apa adanya. Lomba yang memainkan 34 sesi ini, akan dimulai tepat jam 10.00. Bag peserta yang main di sesi-sesi awal, mohon menyesuaikan diri.

Sejumlah doorprise menarik juga disiapkan, seperti sangkar JM dan masih banyak lagi yang tak kalah menarik. Bahkan, setiap pembelian tiket juga akan mendapatkan vocher yang berlaku untuk pembelanjaan ti toko emas Candra Runting Wedarijaksa Pati.

Nah, menjelang hari H. ada baiknya Anda untuk melihat kembali secara detil brosur dan jadwal lomba yang terbaru, yang berlaku pada saat lomba. Brosur dan jadwal bisa dilihat di bawah ini. [maltimbus]

 

 

DENAH / MAPS MENUJU PREMIUM ALL IN CUP 3: 

 

BROSUR TERBARU PREMIUM ALL IN:

 

 

JADWAL TERBARU ALL IN PREMIUM CUP:

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

KATA KUNCI: premium all in cup lomba burung pati gerry all in

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp