BAMBANG HONDA BERSAMA PANITIA INTI ALL'IN CUP 2

ALL’IN CUP 2 PATI #1

Sempat Diguyur Hujan, Lomba Berjalan Meriah

Kemeriahan terlihat di gelaran All’In Cup 2 Pati yang berlangsung Minggu, 18 Februari 2018 di halaman Kantor Kecamatan Margoyoso Pati. Even hasil kolaborasi H. Pincuk dari RKBC Pati dengan Gerry All’In Squad ini, dibanjiri kicaumania dari berbagai kota lintas blok.

Walau sempat diguyur hujan pada sesi-sesi awal, antusiasme kicaumania tetap tinggi untuk mengikuti jalannya lomba. Even dengan 2 lapangan yang menggunakan penjurian Silobur ini, sesi demi sesi berjalan lancar dan meriah. Demi menghasilkan penilaian yang fair, Yogi Prayogi langsung turun memantau jalannya lomba, dengan dibantu H. Pincuk dan Gerry All’In.

 

 

YOGI PRAYOGI PANTAU PENILAIAN KELAS MURAI BATU

 

Di even ini, cendet mania dimanjakan dengan dibukanya 10 kelas cendet. Khusus kelas cendet, digelar di Lapangan A bersama kelas love bird yang berjumlah 21 kelas. Kelas cendet dibagi beberapa kelas, yaitu kelas biasa, cendet bebas aksi dan cendet bursa. “Baru kali ini ada lomba yang banyak membuka kelas cendet,” ujar salah satu peserta.

Untuk kelas love bird, dari 21 kelas yang digelar, 2 kelas dibursakan dan sisanya kelas non bursa, termasuk kelas love bird PBL. Sejumlah love bird konslet juga hadir di sini. Di antaranya Robot Gedeg milik Ari Bejo BF Banjarnegara, serta Ewon milik Antok dan Rudal milik Saryono yang sama-sama berasal dari Wonosobo.

 

H PINCUK REKAP PENILAIAN KELAS LOVE BIRD

 

Bambang Honda, Ketua PBI Cabang Bojonegoro hadir bersama Beni AP. Edy Ventil Jakarta menyempatkan hadir dan memberi selamat kepada panitia atas suksesnya gelaran ini. Dimas Anto DMA BF Kudus dan Dian Toto turut berbaur dengan para kontestan.

Gerry All’In selaku ketua panitia dan H. Pincuk mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para kicaumania, dan meminta maaf bilamana masih ada kekurangan selama jalannya lomba. Suksesnya even ini mengulang kesuksesan even All’In Cup I yang digelar tahun lalu.

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

EDY VENTIL JAKARTA. SELAMAT BUAT PANITIA ALL'IN CUP 2

 

DIAN TOTO BERSAMA PANITIA ALL'IN CUP 2

 

IBU-IBU TAK KALAH FIGHTER DENGAN LOVE BIRD LOVERS LAINNYA

 

PENILAIAN KELAS LOVE BIRD MENGGUNAKAN BENDERA POIN

 

KELAS CUCAK HIJAU FULL GANTANGAN

KATA KUNCI: all in cup 2 cendet h pincuk gerry all in

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp