ALDO NATALIE SF (KANAN) SIAP ORBITKAN APELL JADI PELAPIS SIMON.

ALDO NATALIE SF

Siap Orbitkan CH Apell, Turun di Piala Tribuwana Tunggadewi + Video

Aldo mulai menyiapkan pelapis buat gaco lawasnya Simon yang lagi mabung, nama gaco anyarnya adalah Apell. Amunisi terbarunya tersebut siap di turunkan pada even Piala Tribuwana Tunggadewi di gantangan BnR Brawijaya, Minggu 23 Februari 2020.

Tim Natalie SF yang kebanyakan bermain pada kelas cucak hijau, tidak ada habisnya untuk menelurkan gacoan-gacoan baru untuk bersaing dengan jawara-jawara lama. Aldo pemilik cucak hijau Simon yang sudah memiliki banyak prestasi, kembali akan mengorbitkan amunisi baru dengan nama Apell. "Karena Simon masih mabung, saya harus mencoba beberapa amunisi yang siap untuk melapisnya," terang Aldo kepada Burungnews.

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KLIK VIDEONYA DI BAWAH INI:

 

Apell dalam beberapa minggu ini dicoba terus oleh Aldo untuk mencari settingan yang pas buat gaco barunya. Hasilnya ternyata cukup bagus saat tampil pada latber rutin di gantangan Paduka BC dengan meraih juara 1 sebanyak dua kali. "Setelah saya coba beberapa settingan di lomba latberan, akhirnya sedikit demi sedikit mulai ketemu," bilangnya.

Keberhasilan Michael Alberthus Winaldo atau yang biasa dipanggil Aldo mencetak gaco baru, akan bersiap untuk menurunkan pada even akbar Piala Tribuwana Tunggadewi Bhakti Negeri di gantangan BnR Brawijaya Minggu, 23 Februari 2020. "Ini adalah even besar perdananya, semoga dia bisa tampil bagus untuk membawa pulang trophy sekaligus membanggakan tim Natalie SF," tutup Aldo.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

 

KATA KUNCI: natalie sf aldo simon apell piala tribuwana tunggadewi bhakti negeri bnr brawijaya paduka bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp