ALBEE CANARY. TAKEOVER KENARI RAMADHAN SENILAI 12 JUTA

ALBEE CANARY BF

Takeover Kenari Ramadhan, Bidik Wonderfull Canary Semarang III

Setelah sukses menggelar Albee Canary Fighter 2023 minggu lalu, Albee Canary BF kembali melanjutkan perburuan dalam mencari gaco-gaco berkualitas. Terbaru, Albee Canary dikabarkan mentakeover kenari Ramadhan dari tangan Fahrul Rosi Yudha senilai 12 juta rupiah.

Dikenal sebagai salah satu pemain dan spesialis kenari, nama Albee Canary BF mungkin sudah tak asing lagi di kalangan kenarimania. Minggu lalu, tim yang dinahkodai oleh H. Indra Nursyamsi ini sukses besar dalam menggelar lomba burung berkicau khusus kenari Albee Canary Fighter 2023.

 

 

H. INDRA NURSYAMSI. PEMILIK ALBEE CANARY

 

Setelah sukses menggelar lomba burung berkicau khusus kenari, Albee Canary ternyata tak hanya diam dan langsung bergerak untuk berburu kenari-kenari berkualitas. Melalui pasukan senyap dan kir master kepercayaannya, radar Albee Canary di berbagai kota pun mulai diaktifkan.  

Salah satu gaco yang menjadi target adalah Ramadhan, gaco milik Fahrul Rosi Yudha Klaten yang sedang on fire dalam beberapa waktu terakhir. Setelah beberapa kali pantauan dan negosiasi, Albee Canary pun memutuskan untuk mentakeovernya senilai 12 juta rupiah di Latpres Depo Enterprise.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Sebagai salah satu orang kepercayaan H. Indra Nursyamsi, Onny Syrn yang ditugaskan untuk memantau Ramadhan mengaku kepincut dengan kerja kenari jenis AF warna kuning polos tersebut di Latpres Depo Enterprise. Selain ngedur, Ramadhan memang terlihat indah dengan gaya kekinian, goyang kiri kanan.

Untuk meyakinkan kalau gaco tersebut memang berkualitas, Onny sempat meminta pertimbangan pada Ichsan H.S, salah satu juri RGN. Menurut Onny, Ramadhan memang sudah dibidik sejak latber RGN, BBC, dan keputusan akhirnya di Latpres Depo Enterprise. Onny juga meminta tolong Ichsan untuk membujuk Fahrul agar mau melepas Ramadhan. Setelah proses negoisasi singkat, mereka pun bersepakat di angka 12 juta rupiah.

 

 

Selain kualitas, salah satu alasan Onny berani mentakeover Ramadhan adalah makin serunya persaingan di kelas kenari saat ini. “Sekarang kalau nggak upgrade kualitas dan materi, kita akan ketinggalan. Dalam beberapa bulan terakhir, kelas kenari kan memang lagi ramai-ramainya. Mau main outdoor atau indoor, pesertanya selalu banyak. Kemarin pas di lomba e bos saja, aku kaget. Antusiasme pemainnya luar biasa. Kalau nggak sekarang, kapan lagi,” ungkapnya.

Dengan bertambahnya amunisi, Albee Canary pun mulai membidik sejumlah even bergengsi di tanah air seperti Wonderfull Canary Semarang III, Solo Vaganza, dan Karangnyar Canary Festival. [asept]

 

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BROSUR ROAD TO PARIKESIT AWARD 

 

BROSUR WONDERFULL CANARY III SEMARANG

KATA KUNCI: albee canary ramadhan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp