SUASANA LOMBA KELAS BOB LOVE BIRD, LB Kustono tampil luar biasa merebut 8 kali juara pertama dan jua

ALB CUP I

LB Kustono Luar Biasa, Jatim I & Revo Memukau

 

[adop_konten]

 

Love Bird Kustono benar-benar tampil luar biasa. Delapan kali juara 1 direbutnya termasuk juara BOB. Mengantarkan Abah Yudi sang pemilik tampil sebagai juara SF.

ALB Cup I digelar Minggu 19 Februari 2019 di lapangan Jangkar SF Bogowonto Surabaya. Menggandeng Jangkar SF dengan moto “Bersama Bisa”, even dalam rangka Anniversary ALB ini menerapkan sistem poin pada penilaian love bird.

 “Sistem poin yang ditawarkan oleh Jangkar SF membuat penilaian lebih transparan dan peserta bisa tahu nilai yang didapat saat tim juri berteriak menyebutkan poin,” ujar Oqy Sandra Lesmana, Ketua Pelaksana dan juga ketua ALB Korwil Surabaya.

 

TIM PANITIA ALB CUP I, Siap gelar road to ke beberapa pengda di Jatim dan sosialisasikan sistem poin.

 

Oky juga menambahkan, sistem poin ini akan diteruskan pada even Road to ALB di beberapa daerah di Jawa Timur. Even yang dimaksud seperti yang akan digelar oleh 10 Korwil ALB di Jawa Timur dan beberapa di luar Jawa Timur secara berurutan.

Penampilan gemilang love bird Kustono di ALB Cup I bukanlah hal yang baru sehingga tidak mengejutkan. Kustono juga kerap menang di even akbar luar kota, seperti di Jogja Vaganza pekan lalu, dengan merebut dua kali juara 1.

“Delapan kali juara 1, sebelumnya juga pernah diraih Kustono, bahkan juga pernah meraih juara pertama sebanyak 15 kali. Kami mempersiapkan Kustono pada even terdekat dengan mendaftarkan 24 kelas,” ujar Januar yang diamini oleh Abah Yudi dari Lawang DJ.

 

ABAH YUDI, Sukses antarkan LB Kustono raih 8 kali juara dan juara BOB Love Bird.

 

Selain dominasi LB Kustono pada kelas Love Bird, beberapa kelas lain juga tidak kalah sengitnya dimana Kacer Fretelin milik Ronny Perkasa mampu nyeri serta menghantarkan Perkasa BC sebagai Juara Umum BC.

Di kelas Murai Batu, Jatim I gaco milik Abah Nono Terios menggondol juara pertama di kelas A dan juara kedua pada kelas B. ““Sesungguhnya Jatim I punya kesempatan nyeri, sayangnya di kelas B  burung sebelahnya tidak gacor, akhirnya ikutan diam,” jelas Abah Nono Terios.

 

ABAH NONO TERIOS & TIM BARET HITAM, MB JATIM I tampil memukau.

 

Sementara pada kelas Cucak Hijau yang melombakan 3 kelas, Revo juga dua kali meraih juara kedua pada kelas A dan C. “Senang sekali Revo bisa meraih double runner up pada lomba kali ini,” bangga Ave dari Pelet Biru BC.

 

JUARA ALB CUP I, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

AVE & TIM PELET BIRU BC, Cucak Hijau Revo sukses meraih double winner.

 

CREW PERKASA BC, TIm MIlik ROnny Perkasa mampu merebut juara umum BC.

 

KATA KUNCI: alb cup i surabaya kustono jangkar sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp