ENGGAL JAYA SF. BORONG SEJUMLAH JUARA

ALASKA ORIQ JAYA SEMARANG

Pernah Diterkam Kucing, MB Primadona Justru Tambah Garang

Pernah diterkam kucing di rumah, murai batu Primadona andalan Santo Grabag justru tampil garang dan berhasil meraih kemenangan di kontes HUT Bhayangkara - Alaska Oriq Jaya Bedono. Bagaimana kisah dan penampilan Primadona?

Tampil garang dengan tembakan kenarian panjang sampai sujud-sujud, murai batu Primadona milik Santo Grabak berhasil mencuri perhatian dan undang decak kagum. Bermaterikan lagu lengkap dan variatif, murai batu ekor putih ini tak henti-hentinya memuntahkan tembakan panjang yang mampu menembus gendang telinga juri.

 

 

SANTO GRABAK. MB PRIMADONA JUARA KELAS ALASKA

 

Begitu diganjar koncer A, raut muka berseri-seri terpancar dari wajah Mr. Santo, tidak bisa menutupi kebahagiaannya. Bagaimana tidak? Pernah diterkam kucing karena kelalaiannya, amunisi andalannya justru makin garang dan makin jadi mentalnya.  

“Primadona ini memang baru selesai mabung. Ini sempat diterkam kucing peliharaanku, untungnya nggak apa-apa, nggak sampai cacat atau luka. Sehari habis itu langsung mbrodol, ganti bulu. Ini baru pertama kali turun setelah mabung, bulunya masih basah tapi sudah mau jalan dan tambah garang,” jelasnya.

 

MB PRIMADONA IN ACTION

 

Berkaca pada membaiknya performa Primadona, Mr. Santo mulai membidik Boyolali Cup 4 sebagai target selanjutnya. “Rencana mau Aku turunkan di Boyolali Cup 4, kalau minggu ini kayaknya terlalu cepat, biar tuntas dulu bulunya,” lanjutnya.

Tak hanya di kelas murai batu, laga seru sarat tensi panas juga tersaji di kelas love bird. Tampil rajin dan gacor dengan durasi di atas rata-rata dan nada lagu minor, Rambo milik Eko Jibril sukses meraih dua kali podium pertama di kelas Alaska dan Oriq Jaya.

 

EKO JIBRIL. LB RAMBO MENANG NYERI

 

“Hari ini Rambo main dua kali saja, buat pemanasan besok Minggu sekalian kasih kesempatan buat gaco-gaco yang lain,” ujarnya. Dengan prestasi ini, Eko mulai menatap Piala Kapolres Cup Semarang sebagai target selanjutnya.

Hadirnya kelas cucak jenggot di kontes kali ini ternyata mendapat respon positif dari peserta. Tampil rajin dengan speed rapat dan tembakan panjang, Tombo Ati andalan Mr. Bakrie akhirnya dinobatkan sebagai pemenang.

 

MR. BAKRI. CJ TOMBO ATI NAIK PODIUM

 

“Meskipun di beberapa EO mulai jarang dilombakan, kita mulai menghidupkan kelas cucak jenggot di latber/latpres dengan harapan kelas ini bisa bangkit dan mendapat tempat di hati kicaumania,” jelas Taufik, punggawa Alaska Oriq Jaya.

Secara keseluruhan, kontes yang digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 ini berlangsung tertib dan kondusif tanpa protes yang berarti. Dilaksanakan dalam rangka Road To Kapolres Cup Semarang, kedatangan AKBP Agus Nugroho SIK, MH dan Kompol Cahyo Widyatmoko merupakan sebuah bentuk dukungan tersendiri di kontes kali ini.

 

PANITIA DAN JURI ALASKA ORIQ JAYA

 

Mewakili semua panitia, Taufik mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba, sampai jumpa lagi di gelaran kami selanjutnya,” pungkasnya.

 

GALERI ALASKA ORIQ JAYA

 

 

TAUFIK ALASKA. SIAP KAWAL KAPOLRES CUP SEMARANG

 

PERWAKILAN POLRES SEMARANG

 

PENYERAHAN BOB PLECI

 

PENYERAHAN DOORPRIZE KAMBING

 

MAKIN KECE PAKAI PAKAN VIRAL

 

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

KATA KUNCI: alaska oriq jaya primadona

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp