TEGUH ADI, GACONYA JONO MENJADI YANG TERBAIK PADA KELAS LOVE BIRD BALIBU B.

ALAMI BC SURABAYA

No Name Hatrik, CH Surya Berbagi Dengan Autis

 

 

 

No Name gaco milik Bom Bom dari tim Quin Nova mampu tampil apik pada gelararn rutin Alami BC hari Kamis, 13 Juli, dengan memborong juara I sebanyak tiga kali alias hatrik pada kelas love bird. Pada kelas Cucak Hijau, Surya berbagi juara dengan Autis pada dua sesi yang dilombakan.

Penampilan ciamik No Name, membuat dewan juri memberikan bendera A pada kelas love bird A, B, dan C. “Hari ini No Name memang tampil komplit, mulai dari lagu, gaya, dan juga power dapat semua dan layak mendapatkan koncer A pada tiga kelas utama love bird,” ujar Om Dwi, sang leader juri Alami.

 

 

 

Burung andalan Bom Bom sempat mendapatkan perlawanan dari Sulastri milik Mr Man dari Apel BC dan Dina andalan Tomi dari Wiyung. Dina akhirnya meraih triple winner sebagai juara II kelas love bird A serta juara ke tiga pada kelas love bird B dan C.

Sedangkan Sulastri berhasil merebut juara II dua kali dan juara III sekali pada kelas love bird B, C, dan D. Untuk kelas love bird balibu yang melombakan 2 kelas sukses dimenangi oleh Abi Manyu pada sesi per tama dan Jono di sesi ke dua.

Setali tiga uang pada kelas cucak hijau yang membuka 2 sesi, sesi per tama mampu direbut oleh Surya dengan menyisihkan Cuplis dan Ronggeng. Untuk sesi ke dua direbut Autis yang disusul oleh Ronggeng dan Satu Mata sebagai juara II dan III,

 

JUARA ALAMI BC KAMIS, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ABDUL GHOFUR, MEMBAWA RINDU ALAM SEBAGAI JUARA II LOVE BIRD PAUD B.

 

 

RULLY & ASMARA, GACO IPUNG SUKSES JADI RAJANYA KELAS CENDET. 

KATA KUNCI: alami bc surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp