GANTANGAN ALAMI BC, Buka kelas love bird balibu yang langsung jadi priimadona.

ALAMI BC KOLABORASI KAMIS

Buka Kelas Love Bird Paud, Langsung Jadi Primadona Baru

 

 

Ada yang baru di gantangan Alami Surabaya, Kamis 4 Mei. Tiga kelas love bird Balibu langsung jadi primadona. Kelas baru tersebut sudah berjalan 1 bulanan.

Dibukanya kelas Paud atau Balibu, atas permintaan dari beberapa peserta pecinta burung ngekek di wilayah Surabaya Selatan. Melihat antusiasme yang begitu besar, kini dibuka sampai tiga sesi.

“Sebenarnya kami membuka 16 kelas pada jadwal latber di Alami.  Banyaknya permintaan dari teman-teman untuk membuka kelas Balibu, kami penuhi dengan 3 sesi Balibu A, B, dan ,C” ujar Om Jack, komandan Alami BC, membuka perbincangan dengan burungnews.com.

Pada kontes Kamis, love bird Paud dimainkan 2 kali, A dan B. Juara diraih oleh Manohara milik Bobby di kelas A. Sedangkan Reta milik Aris menang di kelas B. Untuk juara 2 atau runner up, kedua kelas itu diborong oleh Putri Kuning milik H. Hafid.

 

SUSILO, sukses membawa gaco andalannya LN Klenting Biru sebagai juara pertama kelas LB D.

 

Hasil lainnya yang tak kalah menarik adalah kelas Cucak Hijau yang juga menjadi kelas favorit setelah kelas Love Bird. Pedrosa gaco dari Angga from Sabrang SF nyaris meraih hasil nyeri. Pada kelas A Pedrosa di posisi kedua setelah disalip President milik Danu MJ. Di kelas B berhasil membalasnya sebagai juara pertama, diikuti Rahma dan Pangeran.

Gantangan Alami terletak di Gedung Graha Adi daerah Kebraon II, Balas Klumprik, Surabaya. Salah satu gantangan yang jadi favorit kicaumania di Surabaya selatan.

 

JUARA ALAMI BC KOLABORASI KAMIS, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: alami bc kolaborasi kamis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp