ALAMI BC KAMIS, SESI MURAI BATU MULAI MARAK DAN HAMPIR FULL GANTANGAN.

ALAMI BC KAMIS SURABAYA

Kenari Kalsung Nyeri di Gelaran Penutup Lebaran

 

 

 

Sebelum jeda libur lebaran, Alami BC mengakhiri kegiatannya pada Kamis 22 Juni. Kenari Kalsung milik Kiss dari Delta BC sukses meraih nyeri. Alami BC akan kembali memulai kegiatan pada Sabtu 1 Juli 2017.

 “Hari ini kami mengakhiri segala kegiatan di Alami BC hingga tanggal 01 Juli mendatang. Terimaksih kepada kicau mania yang telah turut memeriahkan gelaran kami selama bulan Ramadhan,” ujar Om Jack selaku leader dari Alami BC.

Selama bulan Ramadhan, gantangan Alami BC mengalami peningkatan peserta pada kelas Kenari. Meski tidak terlalu banyak, dari pekan ke pekan jumlah pesertanya terus bertambah. Dari dua sesi yang dilombakan pada kelas Kenari, Kalsung menyapu bersih dengan cuitannya yang apik.

 

KENARI KALSUNG MILIK KISS DARI DELTA BC MERAIH HASIL NYERI.

 

“Hari ini Kalsung tampil sangat menawan. Semua jurus terbaiknya dikeluarkan. Apalagi melihat lawan-lawannya juga memberikan perlawanan seperti Blade, Doa Ibu, Panji Satria, dan KL Samson,” terang Kiss kepada burungnews.

Sementara pada kelas love bird Paud, Bilka burung andalan Didik tampil apik pada sesi pertama dan kedua. Di sesi pertama, Bilka meraih runner up, kemudian merebut posisi pertama di sesi kedua.

 

LB LELA ANDALAN CAH NGGALEK, SUKSES MEREBUT JUARA I KELAS LB A.

 

Love bird Muda Kasih 09 juga tidak mau kalah. Berkat rajin mengeluarkan cuitannya disertai durasi cukup panjang, mampu meraih hasil yang sama dengan Bilka.

Pada kelas umum atau dewasa, Lela yang langganan juara di gantangan Alami sukses memungkasi sesi pembuka dengan menggondol juara pertama. Sayangnya pada tiga sesi selanjutnya Lela tampil tidak seperti biasanya dengan durasinya yang panjang dan gaya aksi yang menawan.

Cucak Hijau juga menjadi kelas yang pesertanya ramai setelah love bird. Membuka 3 sesi, juara diraih oleh jagoan yang berbeda. Dragon milik Deni sukses menguasai sesi pertama, Demit andalan Eko menjadi penguasa sesi ke dua,l dan Epret gaco Sentanu menjadi yang terbaik di sesi ke tiga.

Setali tiga uang dengan kelas murai batu yang melombakan 2 kelas, sesi pertama gaco andalan Gondrong, Terlena mampu membius juri untuk mengkoncer bendera A. Sedangkan pada sesi ke dua giliran Jagal milik Aris yang menjadi juara pertama, diikuti Morat-Marit dan Raja.

Para peserta mengaku siap mendukung dan meramaikan gelaran PBI Malang Raya, Malang Tempoe Doloe pada Minggu 16 Juli yang akan datang. Tiketnya terjangkau, disediakan tropi super istimewa, ada hotel gratis selama persediaan masih ada. Pesanan tiket dilaporkan terus membanjir.

 

JUARA ALAMI BC KAMIS, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 


 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: alami bc kamis surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp