SUASANA SESI LOVE BIRD di ALAMI BC KAMIS, Kelas LB A sampai C serta LB Paud A dan Cucak Hijau A-B Fu

ALAMI BC KAMIS

Love Bird & Cucak Hijau Full Gantangan, LB Banteng Solo Kuatrik

 

 

 

Love Bird andalan Sigit SOC dari Sunrise Team, Banteng Solo benar-benar tampil istimewa di gelaran Alami BC, Kamis 1 Juni. 4 kelas love bird dewasa disapu bersih olehnya.

Peseta love bird, termasuk dua kelas Paud, full gantangan. Demikian pula dengan kelas cucak hijau, 2 sesi tidak menyisakan gantangan kosong.

Love bird Banteng Solo benar menjadi bintang di kontes rutin ini. Burung milik Sigit SOC mampu meraih quatrik atau 4 kali juara pertama, yaitu di kelas LB A, B, C, dan D. “Hari ini Banteng Solo tampil sangat istimewa dengan durasi yang panjang hingga 45 detik up,” ujar Cak Dwi, sang korlap Alami BC pada burungnews.

 

LB BANTENG SOLO, Tampil kesetanan dan merebut kuatrik di kelas love bird A-B-C-D.

 

Hampir semua juri dan penonton geleng-geleng kepala melihat penampilan Banteng Solo hari ini. Meski bukan burung lecek tapi gaya, durasi, lagu, dan volume yang ditampilkan hari ini benar-benar membuat hampir semua juri memberi nilai bagus.

 “Banteng Solo mengeluarkan karakter aslinya dengan durasi yang panjang serta gaya dan volume yang istimewa. Ciri khas dari Banteng Solo kalau tampil apik pada sesi pembuka maka akan tampil bagus di sesi berikutnya, begitu pula sebaliknya, ” ujar si empunya burung kepada burungnews seusai lomba.

Kamis 25 Mei, Banteng Solo sudah meraih hatrik di even Special Holiday bersama Dewa 99 Sidoarjo. Jadi, ini bukan hal yang baru bagi Banteng Solo tampil mengesankan. “Semoga di Malang Tempoe Doloe bisa tampil edan dan bikin kagum orang se Indonesia,” harapnya.

 

CUCAK HIJAU SUMO, Tampil menawan di sesi pertama dan merebut juara pertama.

 

Tampilan menawan juga ditunjukkan oleh cendet Grandong yang meraih juara pertama dan kedua. Pada kelas Cucak Hijau yang full peserta,  dimenangi oleh Sumo di sesi pertama dan Diktator di sesi kedua.

Meski suasana puasa antusias peserta tidak surut. “Hari ini benar-benar ramai. Semua kelas love bird dan cucak hijau terisi penuh 60 gantangan,” ujar Bunda Alex bagian ticketing Alami BC.

Kicaumania Malang dan Jawa Timur pada umumnya siap menjadi tuan rumah yang baik pada gelaran Malang Tempoe Doloe. Even yang digagas oleh Cahyo Matrik ini didisain untuk merajut kembali tali persaudaraan sesama kicaumania yang belakangan ini mulai memudar.

 

JUARA ALAMI BC KAMIS, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TERKAIT:

LB BANTENG SOLO HATRIK DI DEWA 99 25 MEI, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: latber alami bc kamis

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp