AL ANWAR BANGGA, BALAKOSA SELALU BERADA DI JALUR JUARA.

AL ANWAR KEDIRI

Siap Ngluruk Walikota Mojokerto

 

 

 

Al Anwar, personil TJS NKRI Kediri tidak pernah berkecil hati untuk ngluruk lomba besar membawa Balakosa, kenari AF untuk bertarung melawan gaco-gaco berpostus gede jenis F1 maupun F2. Modalnya, Balakosa type burung fighter yang punya suara panjang dengan cengkok lagu mewah.

Sederet prestasi yang dibukukan Balakosa di sejumlah even prestis antara lain nyeri juara II di Kapolres Cup Jombang, juara II dan III di Kapolsek Mojowarno, juara II di Barong BC Ngunut, Tulungagung dan yang terbaru juara II di Panji 14, Tambakberas Jombang pada Minggu, 16 Juli.

 

 

"Balakosa setiap kali turun selalu berhasil menyumbang poin buat Tim TJS NKRI. Meskipun jenisnya AF, tapi burung ini tipe petarung. Menatap lawan-lawannya sambil bunyi di satu titik di tangkringan. Lagunya standar tapi durasinya panjang dan cengkoknya juga mewah. Pokoknya pede aja kalau turun membawa Balakosa," ujar Al Anwar.

Setelah sukses mengemas juara II di Panji 14, pemain yang akrab disapa Al ini bakal membuktikan kehebatan Balakosa di even akbar Walikota Cup Mojokerto yang akan digelar Minggu, 23 Juli di GOR Kota Mojokerto.

"Di Mojokerto nanti pasti banyak gaco hebat yang turun, saya ingin membuktikan kalau Balakosa mampu mengimbangi lawan-lawannya dan tetap di jalur juara," pungkasnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: al anwar kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp