PERWAKILAN KICAU MANIA BOYOLALI. SIAP AKSI DAMAI TOLAK PERMEN 20/2018

AKSI DAMAI 148 DI DAERAH #2

Solo Raya dan Jogja Gelar Aksi Akbar, Puluhan Bus Siap Berangkat ke Jakarta

Para peternak, penghobi, dan pedagang burung di Solo Raya dan Yogyakarta akhirnya akan menggelar aksi damai menolak Permen LHK 20/2018 pada Selasa, 14 Oktober. Titik pusat aksi pun sudah ditentukan. Solo di Pasar Depok, Jogja ke BKSDA Sleman, Boyolali gabung dengan Klaten menuju lapangan Pemda dan DPRD. 

Kepastian aksi di Solo dikonfirmasikan oleh Suwarjono, ketua Paguyuban Pedagang Burung Depok dan Itok ILS, tokoh peternak di Solo. “Akan bergabung juga dari teman-teman Solo Raya seperti Boyolali, Sragen, Karanganyar, Sukoharjo, Wonogiri. Kami sengakat memusatkan di halaman pasar saja, karena pada pedagang kan tidak bisa meninggalkan kios terlalu lama, karena penghidupan satu-satunya dari situ. Yang penting pesan yang ingin kami kirimkan ke Pemerintah dalam hal Kementerian Lingkungan Hidup kan bisa nyampai,” jelas Suwarjono, dikenal cakap menjadi MC.

 

 

OM WARJO IKPBS (BAJU PUTIH). RAPAT BERSAMA MEMBAHAS PERMEN LHK 20/2018

 

Kicaumania Boyolali yang tergabung dalam IKMB yang mengadakan rapat Minggu malam, memutuskan akan bergabung dengan kicaumania di Klaten. “Rencana kita akan bergabung dengan teman-teman di Klaten untuk melakukan aksi damai di halaman Pemda dan DPRD Klaten,” terang Benny Sunarto yang didapuk menjadi ketua IKMB, yang juga diamini oleh perwakilan EO seperti Admaja (Oriq Jaya), Topan dan Komo (BnR), Lodang, Daryanto, dan Dwie (Indipenden), dll.

Sementara itu, para peternak, pedagang, dan penghobi burung di Jogja sudah melakukan persiapan. Rapat koordinasi sudah dilakukan sejak hari Sabtu di Taman Kuliner. Menurut rencana, hari ini akan kembali dimatangkan rencananya, menyangkut titik kumpul, serta rute menuju kantor BKSDA.

 

TOPSONG BREEDINGbukti kepedulian TOPSONG pada dunia breeding. Cocok untuk indukan. Laporan para breeder menyebutkan, produk tetap lancar meskipun hanya diberikan sedikit bahkan tanpa EF seperti jangkrik dan kroto sekali pun. Untuk loloh basah sejak usia babya juga aman, karena tidak mengandung butiran kasar/kristal. Piyik sehat, cepat besar, tidak mudah mati. HOTLINE 0813.2941.0510.

 

“Karena di Jogja kebetulan ada kantor BKSDA, maka kami akan langsung menuju ke sana. Harapannya, dari pejabat BKSDA ada yang bersedia melakukan audiensi dengan kami, sehingga ada semacam pernyataan yang bisa membuat kami bisa merasa tenang,” ujar Lilik, salah satu punggawa gantangan Sembego.

Selain aksi di yang dilakukan di daerah, yang sebelumnya juga sudah ditulis akan digelarnya aksi besar-besaran di Klaten, sejumlah penangkar dan penghobi juga ada yang memilih ikut bergabung dengan FKMI di halaman kantor KLHK di Jakarta.

Ada yang berangkat sendiri, berombongan dengan beberapa orang menggunakan kendaraan pribadi, ada pula yang menyiapkan bus besar. Misalnya dari Kebumen, Purwokerto, Pekalongan, Cilacap, Depok Jawa Barat, Lampung, setidaknya 1 bus besar. Sementara itu, dari wilayah Jawa Barat lainnya khususnya yang terpusat dari kota Bandung dan sekitarnya, akan berangkat sedikitnya 10 bus.

 

LILIK DKK PERWAKILAN KICAU MANIA JOGJA LINTAS EO

 

Breeding adalah masa depan lomba burung di Indonesia. Kesadaran kicaumania terus meningkat sehingga mulai memilih burung hasil breeding, dan meninggalkan burung tangkapan alam. Mau sukses breeding, ingat SUPER BREEDING, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

SURAT IZIN AKSI DAMAI DI PASAR DEPOK SOLO

 

 

BROSUR AKSI DAMAI 148 DI KLATEN

 

KATA KUNCI: aksi damai 148 permen 20/2018 bksda ikpbs warjo lilik sembego itok ils komo admaja topan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp