UJI COBA NEW NORMAL KICAU MANIA PONOROGO, MINGGU (28/6/2020).


AKHIR CERITA : Simpang Siur Informasi Uji Coba New Normal Kicau Mania Ponorogo

Berakhir dengan Kepastian Digelarnya Lomba Bersama Bupati Ponorogo Pekan ini

Sempat riuh dengan berbagai pertanyaan seputar gelaran yang brosurnya sudah sempat beredar secara tidak terbuka sejak sebulan silam, berakhir dengan kepastian setelah semua stake holder kicaumania Ponorogo berkumpul pada Selasa (23/6/2020) malam, di rumah ketua Reog BC, Mr. Kun Nasikin, kawasan Jl. Kumbokarno, Ponorogo.

Diinisiasi oleh Bang Komar selaku ketua KBC, lebih dari 20 ketua dan pengurus BC se kabupaten berkumpul, mereka berembuk soal kepastian gelaran Uji Coba New Normal Kicau Mania Ponorogo yang akan digelar Minggu, 28 Juni 2020 mulai pukul 10.00 WIB.

"Sudah fix pasti digelar pada 28 Juni ini, syaratnya tetap wajib dijalankan dengan protokol kesehatan yang ketat, apalagi nanti akan ditinjau langsung oleh bapak Bupati, H. Ipong Muchlissoni beserta jajaran Forpimda Ponorogo. Jadi kita nggak boleh main-main dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan," buka Bang Komar, disela-sela rembuk dengan para ketua BC dan tokoh kicaumania Ponorogo.

Setiap Team/BC se Ponorogo juga akan dimintai personilanya untuk menjadi panitia pelaksana di lapangan mengingat dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat tentu harus tidak boleh terjadi penumpukan massa baik peserta maupun penonton, terutama disaat pendaftaran burung/pembelian tiket.

Hal ini seperti dipesankan H. Mariyanto, tokoh gaek kicaumania Ponorogo yang sempat hadir. "Teori memang mudah, namun pelaksanaan di lapangan memang harus benar-benar ketat, dan harus ditunjuk personil-personil yang bertanggung jawab di setiap titik, terutama titik-titik krusial seperti di pembelian/pengambilan tiket," pesannya.

Sementara menurut Mr. Kun Nasikin, kesuksesan gelaran ini dengan tetap patuh pada protokol kesehatan juga menjadi pertaruhan bagi kicau mania agar gantangan cepat dibuka.

"Kalau sukses, ya gantangan akan cepat dibuka, jika nggak tentu bisa diperpanjang lagi, makanya saya juga mengingatkan agar kita semua tetap mematuhi aturan main termasuk soal protokol kesehatan agar lomba bisa berjalan lancar hingga akhir dan gantangan/lomba burung bisa berjalan secara "new normal" seperti sedia kala," tandasnya.

Sedikit info soal lomba ini: Lomba bakal digelar di gantangan ex Kintamani Waterpark, Jl. KI Ageng Kutu, Ponorogo, Jawa Timur, pada 28 Juni 2020, mulai pukul 10.00 WIB, Tiket tertinggi 80K dan terendah 40K dengan mengangendakan 18 kelas lomba (sesuai jadwal). Informasi/pemesanan tiket lomba: Mr. Mambo (0852 3360 9888).

KATA KUNCI: uji coba new normal kicau mania ponorogolomba burung ponorogo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp