RUDY SRBC, Sukses raih juara kelas Love Bird B, Kuncung dipersiapkan menuju Arema Cup VI.

AKBP Spesial Maret

LB Paud Anak Lanit Triple Winner, Kuncung Rajai Kelas B

 

 

Love Bird Paud Anak Lanit milik Pak Soleh dari Koramil meraih triple winner juara 2 pada Kontes AKBP Spesial Maret. Prestasi diraih di kelas Paud A, B, dan C. Konsistensi luar biasa yang jarang dimiliki oleh burung lain di level Paud.

Juara pertama diraih oleh 3 burung berbeda yaitu Satria milik Imron di kelas A, Ayu Ting Ting milik Fajar di kelas B, dan Moereno milik Yoyon di kelas C.

“Animo peserta kelas Love Bird Paud tidak kalah meriahnya dengan kelas Love Bird umum dan kelas lainnya. Kelas tersebut akan terus kami pertahankan baik di latber, latpres, dan even kami lainnya. Banyak Love Bird muda yang mempunyai kemampuan tidak kalah dengan Love Bird senior dan kami akan terus memberikan apresiasi kepada pemain baru yang mau mencoba LB mudanya di AKBP,” terang H M Farhan leader AKBP.

 

SUASANA LOMBA AKBP SPESIAL MARET, Apresiasikan kelas Love Bird Paud untuk pemain pemula.

 

Love bird Mahadewi milik Ardian dari Zen Zam BC unggul di kelas C dan juara ketiga pada kelas B. sementara itu, Hokkyku juga tampil apik dan stabil hingga mampu merebut double winner  juara kedua pada kelas B dan C.

Juara pada love bird A dimenangi oleh Kendedes milik Yuli/Ferdi, sedangkan kelas B direbut oleh Kuncung milik Rudy dari SRBC. “Sangat bangga bisa membawa Kuncung  juara pada AKBP Spesial Maret yang merupakan burung hasil tangkaran kami sendiri dari Ring SK dan NGU 128,” ujar Rudy yang mempersiapkan gaconya untuk Arema Cup VI mendatang.

 

ZEN ZAM BC, Meraih 5 penghargaan dan juga menghantarkan Mahadewi merebut dua kemenangan.

 

Kontes AKBP Spesial Maret yang berlangsung di gantangan AKBP Pasar Mandiri, Kalijudan Merr Surabaya diikuti oleh 700-an peserta dari Surabaya dan sekitarnya.

“Karena banyaknya pemain baru yang datang di gantangan kami, ke depannya kami akan terus memperhatikan serta memberikan yang terbaik untuk pemain anyar tersebut,” tutup H M Farhan kepada burungnews.com.

 

JUARA LATBER AKBRP JUMAT, KLIK DI SINI

JUARA AKBP SPESIAL MARET, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PRAS WARKOP BC, Cucak Hijau Tedjo merebut juara di CH C.

 

 

KATA KUNCI: akbp spesial maret rudy srbc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp