AKBP BC. MEMBERIKAN SUPPORT DI ANNIVERSARY MBC PADA 01 SEPTEMBER 2017.

AKBP BC JUMAT BERKAH

MBC Banjiri kelas LB, CH Djarot Pukau Juri

 

 

Selain urusan menggantang, AKBP BC yang di kepalai H. Farhan juga menjalin persaudaraan dengan para kicau mania. Salah satunya buktinya, support yang diberikan kepada MBC di Anniversary pertamanya pada 01 Oktober nanti.

"Saya memberikan dukungan kepada teman - teman MBC untuk even anniversarynya nanti dengan memberikan 2 buah kipas angin sebagai tambahan doorprize," buka H Farhan.

 

 

 

Para anggota MBC pun membanjiri kelas love bird di kontes rutin AKBP Jum'at Berkah dengan gaco-gaco andalannya. Membawa gaco orbitan teranyarnya, Nadin milik Nolan MBC berhasil meraih terbaik di kelas paud A.

Kelas dewasa A, Ardhan MBC membawa Berlin. Ia harus puas di posisi runner up setelah kalah bersaing melawan Jaguar milik H Munadji yang bertengger di posisi pertama. Sesi kedua giliran Snow berunjuk gigi. Snow sangat rajin mengeluarkan kekean berdurasi panjang. Hasilnya bisa diprediksi sejak awal, gaco milik MX sukses meraih juara pertama.

 

 

TOTOK DAN KAMANDANU. JUARA 1 KELAS CENDET A.

 

"Kami jauh-jauh hari memang berencana bermain disini. Judulnya ingin silaturahmi. Hasilnya sangat baik dan terima kasih banyak atas support dari abah Farhan untuk even anniversary kami," ungkap H Wanda sang komando MBC.

Disisi lain, kelas cucak hijau menampilkan persaingan sengit. Dikelas B, Djarot kepunyaan VQ 1927 berhasil meraih bendera koncer A, berkat penampilan yang ngotot dan ditunjang lagu variatif.

"Hari ini bawa 2 gaco cucak hijau saja, tadi di sesi pertama Gandiwo dapat juara 2 dan di sesi kedua Djarot dapat koncer A," ucap Viki dari Piss Team sembari senyum.

 

VQ 1927 PISS TEAM. DJAROT SIKAT JUARA 1 KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Cendet Kamandanu juga menyita perhatian juri. Meskipun ini aksi perdananya pasca mabung, Kamandanu tampil menggila dan memamerkan olah vokalnya yang mewah. Gaco milik Mr Totok inipun diganjar bendera koncer A mutlak.

"Cari settingan baru lagi mas, meski isian lagunya sudah bagus dan rajin, tapi volumenya masih belum maksi, masih di bawah top performanya," jelas Mr Totok.

 

JUARA AKBP BC JUMAT BERKAH, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: akbp bc jumat berkah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp