KLATEN SQUAD. KENARI BONEX RAIH PREDIKAT KENARI TERBAIK

AKARATU CUP KLATEN, #4

Basudewa Berjaya di Kelas Komunitas, Red Bull Tebar Ancaman, Bonex Raih Predikat Kenari Terbaik

Dikenal sebagai salah satu barometer kelas kenari di blok tengah, laga kelas kenari di Akaratu Cup Klaten berlangsung seru dan menarik. Di event kali ini, Basudewa (Eko Satya) berjaya di kelas Kenari Komunitas. Red Bull, orbitan baru Ferry Berdikari mulai tebar ancaman. Borong juara, Bonex milik Haris raih predikat kenari terbaik.

Dikenal sebagai salah satu gudangnya pemain kenari, Klaten dikenal sebagai penghasil kenari berkualitas di tanah air. Banyaknya kenari-kenari berkualitas van Klaten membuat kota ini dikenal sebagai salah satu barometer kelas kenari di tanah air.

 

 

SUASANA KELAS KENARI. FULL GANTANGAN

 

Penuhnya semua gantangan di kelas Kenari Komunitas KKB merupakan bukti betapa antusiasnya pemain kenari untuk mengikuti Akaratu Cup Klaten. Dibukanya kelas ini untuk umum membuat pemain luar kota memanfaatkannya untuk pemanasan sebelum main di kelas reguler.

Salah satunya adalah Eko Satya yang menurunkan kenari Basudewa. Bersaing dengan Fenomenal (Herdi) dan Titanic (BG / Yogi), kenari bon kuning ini tampil maksimal dengan membawakan materi lagu panjang dan utuh. Berhasil mengalahkan 53 gaco di kelas ini tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri.

 

EKO SATYA. KENARI BASUDEWA JUARA KELAS KENARI KKB

 

Di kelas reguler, Basudewa harus puas di posisi keenam kelas Kenari Standar Kecil Raja Beton. Eko Satya mengaku puas dengan hasil yang diraih oleh amunisi andalannya dan bisa bertemu dengan koleganya di Klaten. “Lihat kelas kenari full gantangan seperti ini, rasanya bahagia banget. Moga-moga kelas kenari di event-event Boyolali juga bisa full-full lagi seperti ini,” ungkapnya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sancez, amunisi milik Bakul Pulsa keluar sebagai pemenang di kelas Kenari Ghoib setelah bersaing sengit dengan Mount 19 (212 Klaten) dan Argentina (Djepy 417). Tampil ngedur dengan buka tutup rapat, gaco warna kuning ini berhasil menghipnotis juri dan diganjar koncer A.

 

BAKUL PULSA. KENARI SANCER JUARA KELAS KENARI GHOIB

 

Diikuti oleh gaco-gaco berkualitas dari berbagai kota, laga seru dan menarik tersaji di kelas Kenari Bebas Moon King. Bonex, amunisi milik Ji Haris - Klaten Squad berhasil menduduki posisi kedua setelah berikan perlawanan sengit kepada Algojo (Herdi Kalasan). Tampil ngedur dengan buka tutup rapat, kenari warna kuning ini memang dikenal sebagai salah satu gaco mapan yang sarat akan prestasi.

Kembali dilombakan di kelas Kenari Bebas Tirta Merapi, Bonex kembali menduduki posisi kedua setelah tampil apik dari awal sampai akhir penilaian. Dengan hasil akhir dua kali juara kedua, Bonex dinobatkan sebagai kenari terbaik di event kali ini. Dengan prestasi ini, Klaten Squad makin percaya diri untuk turun di Kenduri Kenari #3 dan SKJ Cup 1.

 

FERRY BERDIKARI. KENARI RED BULLS JUARA KELAS KENARI BEBAS TIRTA MERAPI

 

Red Bulls, amunisi terbaru Fery Berdikari berhasil menduduki podium puncak di kelas Kenari Bebas Tirta Merapi setelah tampil istimewa dengan membawakan irama lagu khas rasmi original dan volume di atas rata-rata.

 

 

Dihubungi burungnews, Ferry mengungkapkan apabila Red Bulls baru didapatkan satu minggu lalu dari box import. “Red Bulls ini orbitan baru. Baru turun box seminggu yang lalu, langsung dicoba di latberan, mau kerja. Langsung dicoba lagi di Akaratu Cup, nggak ada target apa-apa. Eh, lha kok malah mau kerja maksimal dan dapat juara,” tandasnya.

 

PEMENANG KELAS KENARI KECIL RAJA BETON

 

Meski orbitan baru, settingan yang diterapkan untuk Red Bulls bisa dibilang mudah. “Nggak tak setting neko-neko, pokoke asal wareg ngunu ae,” imbuhnya. Sebagai salah satu pemain yang bertangan dingin, Ferry memang jitu dalam memilih bahan dan sudah mengorbitkan banyak gaco hebat ke berbagai kota.

Gaco lain yang berhasil meraih kemenangan di event kali ini adalah Argo Lawu (Setiya Jaya) dan Bodrex Jr (Hengky TFTT). Tampil istimewa dengan jeda rapat gaya goyang kiri kanan ekstrim, Bodrex Jr berhasil undang decak kagum dan jadi tontonan. [asept, julus]

 

DATA JUARA AKARATU CUP, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BROSUR SOFT LAUNCHING SAMURAI, JURI DEWA 99 DIJAMIN ANTI ODENG:

 

BROSUR TUGU MUDA CUP FEAT VLO TEAM:

 

 

KATA KUNCI: akaratu bonex red bull

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp