SEBAGIAN PUNGGAWA AKARATU


AKARATU CUP 1

Pesanan Tiket Mulai Mengalir, Akan Jadi Lomba Paling Akbar di Klaten

Inilah event yang diperkirakan bakal menjadi paling akbar di Klaten. Lomba yang akan digelar pada 15 Desember ini sengaja memilih lokasi di Pasar Burung Plembon. Saat ini, pesanan tiket dilaporkan sudah mulai kencang.

Kemasannya memang dibuat sederhana, terjangkau, namun hadiahnya memikat. Mulai 30 ribu, hingga yang tertinggi 200 ribu. Hadiah mulai 2 juta + kambing seharga 2 juta, atau bisa dikatakan total senilai 4 juta rupiah.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Siapa yang akan jadi juri? “Kami akan menggunakan juri independen se-Klaten. Juri dari semua EO yang ada di Klaten kita rekrut semua, selama EO yang bersangkutan tidak melarang jurinya bertugas di luar EO tersebut,” ujar Huda, Ketua Panitia.

Sementara itu, Suharno selaku Ketua Pelaksana menambahkan, penjurian benar-benar akan dilakukan secara ketat dan fairplay. “Kita tidak mau main-main soal ini. Korlapnya tidak hanya satu, benar-benar dijaga supaya penilaiannya sesuai fakta lapangan.”

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

Saat ini, panitia mulai mengkondisikan agar Pasar Plembon dan sekitarnya benar-benar nyaman untuk semua. “Jadi lingkungan sini akan kami rapikan, kita tata, agar benar-benar nyaman baik untuk mereka yang ingin merawat burung, atau sekadar datang untuk menonton,” imbuh Hudan.

Karena pesanan tiket yang mulai mengalir deras, Anda yang pengin turun di sini harap segera mengikutinya, dan jangan lupa segera amankan juga. Untuk konfirmasi ketersediaan tiket, bisa menghubungi Yuswan 0856.4742.0205, Nugroho 0857.4730.7836.

 

 

Akaratu Cup 1 digelar dalam rangka anniversary yang ketiga. Hari jadi pastinya sendiri sebenarnya jatuh pada 19 November. “Namun dengan berbagai pertimbangan, kami baru akan merayakannya pada 15 Desember besuk,” ujar Solli, Sekjen Akaratu.

Bagi Anda yang belum tahu, Akaratu adalah singkatan dari Asosiasi Penangkar Murai Batu. Sudah barang tentu, anggotanya adalah para penangkar murai batu yang ada di Klaten. Jumlah anggotanya ratusan. Akaratu langsung berada di bawah penasehat H. Sunarno SE, M.Hum, mantan Bupati Klaten yang baru saja dilantik menjadi Anggota DPR RI.

 

BROSUR AKARATU CUP 1 KLATEN,  KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

KATA KUNCI: akaratu akaratu cup pasar burung plembon

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp