TROPI DAN MEDALI AKARATU CUP

AKARATU CUP 1 KLATEN

Tropi Mewah dari Logam Sudah Siap, Jangan Sampai Ketinggalan Kereta

Persiapan menuju Akaratu Cup 1 benar-benar sudah lengkap, tinggal pelaksanaan saja. Tropi misalnya, sudah rampung beberapa hari yang lalu, sudah dicek dan semuanya dalam kondisi yang oke. Berbahan logam dan dibalut box kaca, menjadikan tropi tampak semakin mewah, layak dipajang di etalase terdepan rumah Anda!

“Tropi memang menjadi salah satu yang ingin kami persembahkan untuk kepuasan para peserta. Di event-event lainnya, banyak peserta yang awalnya punya harapan besar tetapi kemudian kecewa ketika mendapati tropinya tidak seperti yang dibayangkan. Kami tidak mau seperti itu. Makanya harus jadi dan siap jauh-jauh hari, tidak boleh mepet, sehingga kami juga sempat melakukan cek dan recek layak tidaknya tropi tersebut,” ujar Huda, Ketua Panitia Akaratu Cup.

 

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Dengan rupa tropi, juga medali dan piagam yang sudah dicek semuanya, Huda, Soeharno, Praptomo, H. Suwadi dan kawan-kawan panitia lainnya pun semakin merasa mantap dan percaya diri dalam mengawal event ini.

“Bisa dibanggakan lah hadiahnya, mulai dari uang pembinaan hingga tropi, medali dan piagam. Kami memang tidak mau main-main karena event ini kan juga membawa nama Klaten. Kalau sukses secara keseluruhan, tentunya akan mengharumkan nama Klaten. Jadi kami, semua elemen kicaumania di Klaten, sudah sepakat untuk mensukseskan gelaran ini dengan segala daya yang kami miliki,” imbuh Soeharno, yang juga pengelola gantangan Plembon.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Pesanan tiket tinggal beberapa hari lagi akan ditutup. Anda yang belum pesan, segera lakukan pemesanan sekaligus juga amankan sehingga pikiran tenang tinggal menyiapkan burung saja. Para kicaumania di Klaten dan sekitarnya juga sudah mulai fokus hanya menyiapkan burung ke Akaratu Cup, karena sejumlah gantangan/EO di Klaten juga sudah meliburkan agenda rutin sejak hari Senin 9 Desember sampai dengan Minggu 15 Desember.

 

BROSUR DAN JADWAL AKARATU CUP KLATEN, KLIK DI SINI

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

KATA KUNCI: akaratu cup tropi juara huda soeharno

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp