DT BUPATI CUP 3 BANJARNEGARA & DT BABAH JOHAN CUP I, BERIKAN YANG TERBAIK BUAT KICAUMANIA


AIRON PHONE CELL FEAT JAHANAM BANYUMAS

CH Naruto Tak Terbendung, Black Diamond & Sangkuriang Unjuk Gigi

Penampilan memukau dipertontonkan cucak hijau Naruto di even Airon Phone Cell feat Jahanam Banyumas, Minggu (9/6). Gaco andalan H. Andi Bonafide ini tampil dengan gaya tarung power full, sayap ngentruk dan kepala njambul dengan muntahan variasi lagu yang tajam-tajam  

Ditopang stamina yang prima, akhirnya Naruto berhasil mendulang kemenangan nyeri di dua kelas yang tersedia. H. Andi yang lebih dikenal dengan sapaan A-Bond, juga menuai kemenangan di kelas murai batu dan kacer bersama Brahmana dan Reborn yang duduk manis di peringkat atas.

 

CH NARUTO, TAMPIL MAKSI DENGAN SAPU BERSIH JUARA 1

 

Black Diamond, kacer milik Tabah yang digelandang Yono ABC yang hanya diturunkan sekali berhasil unjuk gigi dengan raihan juara satu diikuti Reborn milik A-Bond. Begitu turun gantangan, A-Bond yang memantau kinerja Black Diamond langsung mengajukan penawaran kepada Yono ABC.

Sayang, keinginan A-Bond untuk meminangnya harus tertunda dikarenakan untuk sementara Black Diamond belum dilepas. “Hari Jumat, bulu sayap lepas satu. Alhamdulillah masih mau tampil bagus. Si Bos bilang, sementara untuk mainan dulu,” ucap Yono.

 

BAMBANG KTC, JEFRY, & DION, LB SANGKURIANG UNJUK GIGI, UNGGUL DI KELAS BERGENGSI

 

Walau tidak bisa hadir di lomba, Mamat Sate mengaku gembira karena hasil ternakannya sendiri yang diberi nama Sangkuriang sudah mau unjuk gigi di gantangan. Tampil tiga kali, Sangkuriang menuai juara 1, 4, dan sekali kelebihan poin.

Love bird yang sudah banyak mendapat tawaran dari beberapa pemilik love bird konslet papan atas nasional dari Banjarnegara ini, memang memiliki tingkat kerajinan bunyi yang super dan nyaris tidak ada jedanya. Volume juga terdengar keras, di atas rata-rata love bird konslet. “Semoga bisa bersaing dengan love bird konslet papan atas,” tutur Jefri & Dion.

 

 

A-Bond, hadir didampingi Bambang KTC, Achong, dan rombongan Duta Bupati Cup 3 Banjarnegara. Bambang KTC selaku sesepuh kicaumania Banjarnegara dan Achong ketua umum Bupati Cup 3, hadir di Banyumas untuk silaturrahmi dan mensosialisasikan evennya yang akan digelar Minggu 14 Juli 2019 di Balai Budaya Banjarnegara.

Hadir pula rombongan Duta Babah Johan Cup I Purwokerto yang dikomandani Babah Johan, dan Wawan JnJ yang akan menggelar even pada Minggu 18 Agustus 2019. Ditopang sejumlah burung mapan, Duta Babah Johan Cup I sukses mendulang juara dan dinobatkan sebagai juara umum bird club.

 

DT BABAH JOHAN CUP I, JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Juara umum single fighter, digondol Jawara SF yang didapat dari perolehan poin di kelas kenari dan love bird. Nanang BBF yang menurunkan cucak jenggot Songgo Langit milik Paul Kores / Billy, sukses sapu bersih juara satu. Prestasi ini, menjadi modal Songgo Langit tampil di Piala Canting 4 Pekalongan (16/6) & Piala Ngapak 2 Banyumas (7/7).

Secara umum, even perdana hasil kolaborasi Airon Phone Cell dengan Milet Jahanam berlangsung lancar. Eris owner Milet Jahanam, Rezza owner Airon Phone Cell serta Joko BBC mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran kicaumania, dan memohon maaf bilaman ada kekurangan selama jalannya lomba.

Selain Piala Canting 4 Pekalongan, 16 Juni pekan depan juga ada even Road To Jessy Andra Cup Purwokerto dan Latpres Rutin Dipayuda Banjarnegara. Dilanjutkan even LBC Cup 3 Jogja (23/6), Piala Pakualam 7 Jogja (30/6), & Satria Ngapak Cup 2 Purwokerto (30/6).

 

AIRON PHONE CELL FEAT JAHANAM, KLIK DI SINI

 

KACER BLACK DIAMOND TERBAIK, TOLAK PINANGAN H ANDI BONAFIDE

 

ERIS JAHANAM & JOKO BBC, TERIMAKASIH ATAS KEHADIRAN KICAUMANIA

 

 

ERIS & REZZA, EVEN PERDANA KOLABORASI ANTARA AIRON PHONE CELL & MILET JAHANAM

 

JAWARA SF JUARA SINGLE FIGHTER

 

MB BRAHMANA NYARIS MENANG NYERI, SIAP TAMPIL DI PIALA NGAPAK 2

 

Rutin memberikan jangkrik untuk burung Anda? Perhatikan tips memperlakukan jangkrik sebelum diberikan ke burung. Selama puluhan tahun menjadi resep rahasia, kini sudah bisa dirasakan khasiatnya untuk Anda. Lihat video tutorial, KLIK gambar berikut:

 

BAGIAN TIKET BOX

 

NANANG BBF, NYERI BERSAMA JENGGOT SONGGO LANGIT

 

KATA KUNCI: airon phone cell feat jahanam banyumas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp