PANITIA LOMBA AIR DEWA CUP I.

AIR DEWA CUP I – SURABAYA

Peserta Membludak, Dihadiri 775 Kicau Mania

Meski gantangannya tidak semegah gantangan yang berada di Surabaya namun antusias kicau mania untuk membanjiri even perdana Air Dewa Cup I Minggu, 23 Desember 2018 sekitar 775 peserta hadir di gantangan Keramat BC - Bungurasih Surabaya.

Anniversary pertama vitamin burung Air Dewa bekerjasama dengan gantangan Keramat BC - Bungurasih Surabaya betul-betul membius kicau mania seputar gantangan untuk meramaikan even Air Dewa Cup I.

 

 

ARIFIN RAFA EO KERAMAT BC DAM SYAMBHAK TIPIS SEBAGAI MC.

 

Banyaknya kelas yang dipertandingkan membuat kicau mania tidak mau beranjak dari gantangan untuk tetap mengikuti 26 kelas yang dipertandingkan. Tiket murah yang persembahkan membuat sesi A semua kelas penuh tak tersisa.

Lomba ini juga disuport penuh oleh Showroom Ataya Mobil yang berlokasi di seputar PTC milik Bos Adit yang juga pembeli love bird Campina milik Ayik Krucil selaku ketua panitia lomba sebesar 40 Juta.

 

REWEL MEMBAWA PULANG DUA GELAR BUAT TIM RUNGKUT BERSATU SURABAYA.

 

Banjir doorprise juga membuat para kicau mania makin betah untuk terus mengikuti even ini hingga selesai. Beberapa sangkar burung, love bird hingga pakan burung yang tanpa henti dibagikan kepada kicau mania.

Sementara Rhewel gaco Syafa dari RBS berhasil membawa pulang tiga gelar. Gelar pertama yang didapatkan oleh Rhewel pada sesi B dengan sebutan istimewa 6 untuk bisa mengamankan podium teratas.

 

 

Kembali berjaya pada sesi D, Rhewel menunjukkan kelasnya sebagai burung syarat juara diberbagai even di Surabaya. Masih dengan kekean panjang yang lecek hingga dewan juri kembali memberikan bendera merah mutlak untuk yang kedua kalinya.

Gelar terakhir yang bisa diambil oleh Rhewel pada laga penutup atau pamungkas yaitu BOB love bird. Masih dengan kekean panjang yang stabil Rhewel kembali mengamankan podium utama di kelas tertinggi yaitu BOB.

 

JUARA BOB LOVE BIRD DEWASA.

 

Anggur Amunisis milik NSS Team benar-benar tampil dashyat, satu kelas yang dimainkan yaitu sesi C bisa membius seluruh peserta dan juri. Hanya dengan satu kekean durasi panjang sebutan istimewa 21 membuat juri tanpa ba bi bu lagi untuk memberikan koncer A mutlak pada sesi ini.

Gradak SF yang dikawal oleh Restu membawa beberapa gaco andalannya, Pitaloka sanggup meraih juara pertama pada sesi utama love bird A dan juara 3 dan Sablenk hanya berada diposisi empat.

 

LOVE BIRD ANGGUR MENDAPAT SEBUTAN PALING TINGGI ISTIMEWA 21.

 

Sementara pada sesi balibu Jolosutro masih tetap dijalur juara dengan merebut juara pertama pada sesi C, juara 3 di sesi A dan juara 4 pada sesi B. "Pada sesi awal penampilan Jolosutro kurang panas," bilang Restu.

Meski bulu mulai rontok, penampilan murai batu Bintang Timur masih bisa membanggakan sang pemilik Cak Pi'i dari Rungkut. Gaya nyeklek yang diperlihatkan oleh Bintang Timur sanggup mengamankan juara pertama pada sesi A.

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

Burung yang sudah tiga kali urakan ini memiliki lagu yang komplit dimulai dari cililin dan kenari kadang juga keluar gereja tarung ini mampu mengambil satu kelas yang dipertandingkan. "Kayaknya burung ini mau ngurak, tadi aja bulunya jebol dua," kata Cak Pi'i.

Untuk sesi Cucak hijau dari lima kelas yang dipertandingkan termasuk BOB. Hanya pada sesi cucak hijau A hingga sesi cucak hijau C gantangan full hingga bonus uang pembinaan dari panitia keluar semua tanpa tersisa.

 

MURAI BATU BINTANG TIMUR MENCURI KEMENANGAN PADA KELAS UTAMA.

 

Arifin Rafa selaku EO dan Syambak Tipis selaku MC Keramat BC Bungurasih sangat mendukung sekali gelaran yang akan digelar oleh Air Dewa pimpinan Ayik Krucil. "Disini jarang-jarang ada komunitas yang menggelar lomba disini," juar Arifin Rafa.

Selaku ketua panitia Ayik Krucil mengucapkan terima kasih kepada dan semua pihak yang ikut menyemarakkan gelaran ini hingga usai. "Khususnya Ataya Mobil, konsumen sangkar serta kicau mania yang memberikan sumbangan doorprise," bilangnya saat gelaran usai.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

CIAS IKUT MERAMAIKAN EVEN AIR DEWA CUP I.

 

 

 

DUET ANI DAN REWEL MAMPU MEMBANGGAKAN WILAYAH RUNGKUT.

 

GRADAK SF BISA MEMBAWA PULANG BANYAK PENGHARGAAN.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

JUARA BOB MURAI BATU.

 

JUARA BOB CUCAK HIJAU.

 

 

JUARA BOB LOVE BIRD BALIBU.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: air dewa cup i – surabaya gantangan keramat bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp