AGUNG SCORPIO. DI BALEKAMBANG SOLO

AGUNG SCORPIO DAN LB ANNISA

Performa Pulih, Gaco Lama Ini Siap Menghentak Di Jurug Cup

 

Dari sekian banyak love bird langganan juara yang muncul dari kota Solo, tak banyak gaco yang tetap dipertahankan oleh pemiliknya. Kalau tidak mati, sebagian besar love bird-love bird prestasi itu telah berpindah tangan ke kota lain.

Namun tidak demikian dengan Annisa, love bird milik Agung Scorpio yang dalam tiga tahun terakhir sering kali menghiasi daftar juara di berbagai gelaran baik lomba besar maupun pinggiran. Memiliki durasi satu menitan, love bird ijo standar ini hampir selalu masuk nominasi tiap kali diturunkan.

 

 

LB ANNISA IN ACTION

 

“Annisa ini gaco lawas, seangkatan sama DJ Krisna punya Om Nanang. Prestasi udah nggak kehitung, dari latber, latpres sampai lomba ada semua,” katanya. Salah satu kunci keberhasilan Annisa stabil di jalur prestasi adalah pola rawatan harian yang teratur dan tidak memaksakan turun saat tidak dalam kondisi prima.

Jika tidak ada halangan, Agung berencana kembali menurunkan Annisa di Jurug Cup Solo yang akan digelar pada Minggu, 5 November 2017 di Taman Satwa, Saru, Jurug, Surakarta. “Moga-moga besok minggu mau kerja dan dapat juara, biar makin lengkap koleksi tropinya,” ujarnya optimis.

 

BROSUR JURUG CUP

 

Untuk menjaga performa Annisa, Ia mengaku hanya menggunakan pakan Freshmix yang merupakan produk asli Solo. “Untuk pakan, Aku pakai Freshmix Daily untuk sehari-hari dan Fresmix Power buat jelang lomba. Ndak neko-neko,” ungkapnya.

Selain Annisa, punggawa Scorpio SF ini juga mempunyai love bird-love bird lain hasil kandang ternak sendiri. Beberapa hasil kandang ternaknya telah moncer dan meraih prestasi di tangan pembeli baik di Solo maupun kota-kota lain.

 

JADWAL JURUG CUP

 

Tertarik untuk memiliki love bird hasil kandang ternak Agung Scorpio atau ingin berbincang santai tentang rawatan dan settingan love bird, Anda dapat menghubungi 082133065065 melalui telpon, SMS maupun Whatsapp.

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp