DATA JUARA AG COSMETIC KENARI FESTIVAL

AGUNG COSMETIC KENARI FESTIVAL

Putra Layur Menangi Kelas Utama, Duta Jawara Kenari Boyolali Panen Dukungan

Penampilan gemilang Putra Layur di Agung Cosmetic Kenari Festival berhasil mengantarkan amunisi milik Eko Satya Pesona Tani SF ini meraih juara pertama kelas utama Kenari Standar Kecil UNS 1 dan juara kedua Kenari Standar Kecil Agung Cosmetic.

Agung Cosmetic Kenari Festival yang digelar pada Minggu, 10 Maret 2024 di Pendopo Taman Budaya Jawa Tengah, Solo berlangsung sukses. Menggunakan sistem penilaian indoor G 12 (JBKI), event yang diinisiasi oleh Dicky Kurniawan dan kawan-kawan ini digrudug kenarimania blok tengah, barat, timur, bahkan luar pulau.

 

 

EKO SATYA. KENARI PUTRA LAYUR JUARA KELAS UTAMA

 

Laga sengit tersaji di kelas-kelas yang langsung koncer maupun yang melalui babak penyisihan. Putra Layur, amunisi milik Ekos Satya - Pesona Tani SF berhasil meraih juara pertama di kelas utama Kenari Standar Kecil UNS 1. Putra Layur juga berhasil menduduki podium kedua di kelas Kenari Standar Kecil Agung Cosmetic dan Kenari Battle Carol.

Keberhasilan rasmi Padas Lintang meraih tiga kali posisi runner up menjadi bukti apabila kenari milik H. Akbar Boyolali ini memang stabil dan konsisten. Padas Lintang berhasil meraih posisi runner up di kelas Kenari Standar Bebas Agung Cosmetic, Kenari Standar Bebas Queen, dan Kenari Standar Bebas JBKI. Pencapaian ini membuat Akbar semakin percaya diri untuk turun ke Piala Jatim Canary di bulan April mendatang.

 

DUTA JAWARA KENARI BOYOLALI BORONG JUARA

 

Dicky mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi kenari mania di event kali ini dan memohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Siapa sajakah yang menjadi pemenang di AG Cosmetic Kenari Festival? Berikut ini data juaranya. [danu]

 

AGUNG COSMETIC FEAT JBKI

 

SUASANA LOMBA

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: ag cosmetic kenari festival

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp