DUTA SIGIT WMP. JUARA UMUM BC

AGROBIS BURUNG CUP SEMARANG

Tembus 1017 Peserta, Duta Sigit WMP dan Bintang SF Jepara Raih Juara Umum

Tembus 1017 kontestan, lomba burung berkicau Agrobis Burung Cup I yang digelar di Graha Padma, Semarang pada Minggu, 12 Mei 2019 berjalan ramai dan meriah. Mendulang poin tertinggi di akhir perlombaan, Duta Sigit WMP dan Bintang SF Jepara keluar sebagai juara umum.

Menggandeng juri Radjawali Indonesia, lomba burung berkicau Agrobis Burung Cup I berlangsung ramai dan meriah. Tidak hanya didominasi oleh pemain-pemain dalam kota, salah satu rangkaian Liga Phoenix Jateng ini juga diserbu oleh pemain luar kota seperti Salatiga, Solo, Jepara, Rembang, Pekalongan, serta Wonosobo.

 

 

PENYERAHAN JUARA UMUM BC

 

Diperkuat oleh burung-burung papan atas seperti Tsunami, Ronggolawe, Semut Hitam, New Bela, Darah Biru, Hercules, Bhatara, dan President, Duta Sigit WMP yang dikomandoi oleh Mas Sadam keluar sebagai juara umum BC setelah berhasil mengumpulkan poin tertinggi di akhir perlombaan.

Dikenal sebagai salah satu pemain yang piawai dalam melakukan lobi dan memiliki banyak relasi, Sadam mengakui kalau ide untuk mengusung Duta Sigit WMP di even kali ini merupakan aksi spontanitas, tanpa persiapan. Meski demikian, dukungan demi dukungan justru terus mengalir dan menambah pundi-pundi poin bagi Duta Sigit WMP yang akhirnya keluar sebagai juara umum BC.

 

BINTANG SF JEPARA. LOVE BIRD SRIKANDI BORONG JUARA

 

Menurunkan love bird Srikandi, H. Aziz Jepara berhasil memborong sejumlah gelar di even kali ini. Turun di kelas Agrobisburung.com, Srikandi berhasil mengumpulkan poin tertinggi dan keluar sebagai kampiun setelah bersaing sengit dengan Iwil Iwil dan Bang Tigor.

Tak hanya sekali, Srikandi juga berhasil meraih podium pertama di kelas Bird Art B dan posisi kedua kelas Jakwier Coffee. Meski banyak love bird konslet yang turun di gelaran kali ini, namun adanya pembatasan poin memang memaksa pemain untuk jeli dalam menyetting gaco dan perlu faktor hoki.

 

BINTANG SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Kemenangan Srikandi sekaligus mengantarkan Bintang SF keluar sebagai juara umum SF. Poin Bintang SF juga diperoleh dari Speedtronik, Nuna Maya, Lewung, Reno, Bang Tigor, RX King dan Bhatara. Prestasi ini tentu saja semakin melambungkan nama Bintang SF sebagai salah satu kekuatan yang diperhitungkan di blok tengah.

Penampilan tak kalah apik juga ditunjukkan oleh murai batu Nemesis (Dani Putra), cucak hijau Arikanami (Yusi RMP SF), dan kacer SuperParadise (Denny H) yang berhasil menduduki posisi puncak di kelas utama agrobisburung.com.

 

GALERI PEMENANG KELAS AGROBISBURUNG DAN PHONEIX

 

Di kelas Phoenix yang menggunakan sangkar wajib, murai batu Boncel (Hadi / Wawan) serta cucak hijau Urang Aring (Titut / Topik) keluar sebagai yang terbaik. Sayangnya, minimnya peserta karena telah larut malam dan bertepatan dengan bulan puasa membuat hadiah utama sepeda motor tak keluar.

Di akhir perlombaan, Mr. Hendrik mengungkapkan terima kasih atas kehadiran peserta di lomba kali ini. Di usianya yang masih satu tahun, Ia berharap Agrobisburung.com bisa tetap eksis dan menjadi rujukan kicaumania untuk mendapatkan informasi perburungan di tanah air.

 

PENYERAHAN DOORPRIZE MURAI BATU

 

PANITIA DAN JURI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: agrobis burung cup i

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp