MURAI BATU TERMINATOR. NAIK PODIUM DUA KALI DI KELAS MURAI BATU.

AGJ CUP JAKARTA

Murai Batu Terminator Nyeri, Captain Ariga Melesat bersama Kenari Tasbih

Salah satu jagoan yang tampil menonjol di AGJ Cup hingga menjadi pusat perhatian adalah murai batu adalah Terminator. Kualitas dan perfomanya di atas rata-rata. Orang pun mahfum setelah mengetahui jago yang dikawal Gentur ini adalah milik Sien Ronny.

Tidak tanggung-tanggung, pada gelaran yang berlangsung Minggu 3 November 2019 di Bumi Perkemahan Ragunan ini, Terminator dua kali meraih juara, kelas  AGJ dan BnR Vit. Sejak awal digantang, langsung ngotot dari awal sampai akhir penilaian.

 

 

MURAI BATU BARONGSAY. UNGGUL DI KELAS RING BOB G 25.

 

Begitu pun dengan para jago lainnya seperti Bintang dan Barongsay. Masing-masing menjadi kampiun di kelas utama BOB Ring dan Non Ring.

Bintang milik Keanu yang mengusung bendera Yudi SF cukup menarik perhatian saat berlaga di kelas bergengsi BOB G 25. Kerjanya maksimal sepanjang lomba, ngerol nembak ditambah materi isian dan  volume dahsyat, hingga juri memilihnya tembus urutan ke-1.

 

MURAI BATU BINTANG. SUKSES DI KELAS BOB G 25.

 

Bintang mampu menyingkirkan burung papan atas yang namanya kerap berada di daftar juara di berbagai event nasional seputar Jabodetabek seperti Semar Sakti, Pedro, hingga Captain America yang baru-baru ini sukses meraih juara di Khofipah Cup I.

Menghadapi lawan yang cukup tangguh, Bintang tampak tak gentar malah tampil makin agresif. Sejak awal digantang tembakan-tembakannya digelontorkan  dengan baik dan cukup jelas sampai sudut lapang. Kemenangan  ini menjadikan optimis menghadapi even Walikota Bogor (24/11) dan BnR Award (15/12).
 

Sambut kehadiran TEAM PROMO        TWISTER  di event-event terpilih, termasuk Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November dan BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline        08112663908.

 

 

Di kelas Ring BOB G 25, Barongsay memberikan perlawanan yang cukup sengit sehingga  bisa menempati tempat teratas.  Penampilannya begitu impresif,  wajar bila menyita perhatian penonton dan juri.

Sebagai pemilik, Chandra merasa bangga jagoannya bisa kembali menuai prestasi. Seperti banyak jago papan atas lainnya, sebelum melangkah ke BnR Award, Barongsay akan dipanaskan terlebih dahulu di Walikota Bogor Cup.

 

CH GREEN TEA. TETAP STABIL DI JALUR JUARA

 

Doddy dari Patra All Star yang membawa jagoannya  cucak hijau Green Tea, masih tetap berada di jalur juara. Aksinya yang menawan dengan lagu-lagu mewahnya sambil ngejambul dan ngnetrok ditunjukkannya dengan baik.

Masih di kelas cucak hijau, Dozer andalan Sigit/Ilham yang mengusung bendera Sekawan SF, berhasil menduduki satu kali juara. Sementara itu, Tasbih milik Captain Ariga yang berlaga di kelas kenari, berhasil menempati satu kali juara ke-1 dan ke-2.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Hampir semua jago yang turun di sini menyatakan kesiapannya untuk kembali berlaga di Walikota Bogor Cup dan BnR Award. Beberapa juga ada yang pengin merasakan aura lomba di blok tengah, seperti Balekambang Kumandang di kota Surakarta (24/11) dan Akaratu Klaten (15/12).

 

JUARA AGJ CUP JAKARTA, KLIK DI SINI

 

KENARI TASBIH. KENARI ANDALAN CAPTAIN ARIGA

 

 

CH DOZER. CETAK SATU KALI JUARA

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: agj cup jakarta

MINGGU INI

DATA JUARA TERBARU

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp