AGIL & IPUL. LB ASSOLOLE JUARA DI PIALA PANDAWA SAKTI, SIAP LANJUT KE PIALA RAJA

AGIL & IPUL

Orbitkan Paud Assolole di Piala Pandawa Sakti, Siap Berlanjut ke Piala Raja

 

 

Meski tanpa diperhitungkan lawan sebelumnya, love bird paud Assolole milik Agil dan Ipul tampil mengejutkan dalam lomba Piala Pandawa Sakti, Minggu 27 Agustus 2017 lalu. Digeber maen 3 sesi, Assolole selalu sukses nangkring di tangga juara.

Saat turun di kelas Paud Sadewa A, Assolole sukses menerobos posisi 6. Kemudian turun lagi di kelas Paud Nakula B, sukses menerobos posisi 5, dan puncaknya saat turun di kelas Paud Sadewa B, Assolole langsung tampil menghentak dengan kekekan rajin dan sesekali panjang. Alhasil, Assolole memuncaki tangga juara alias juara 1.

Aksi mewah Assolole mengundang banyak kagum orang, apalagi musuhnya juga terbilang bagus-bagus, banyak burung luar kota yang turun. Keberhasilan ini pun membuat Agil dan Ipul sang pemilik merasa gembira sekaligus bangga.

 

 

”Selain bangga benar-benar puas menyaksikan kerjanya Assolole, lawannya juga bagus-bagus banyak burung luar kota yang turun,” jelas Agis dan Ipul terlihat puas.

Keberhasilan ini pun makin menambah pede Agil dan Ipul untuk kembali menurunkan di even akbar Piala Raja. Namun sebelumnya akan diturunkan di even-even di kota Jojga, biar lebih matang.

 

DATA JUARA PIALA PANDAWA SAKTI, KLIK DI SINI

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: assolole paud assolole

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp