ADRY RIADY BABEL. ORDER PENGAWAS DAN MADU PAHITNYA LANCAR TERUS

ADRY RIADY BABEL

Banyak Bos Nitip Supaya Ikut Pantaukan Jago Prospek di Piala Kota Gudeg

Adry Riady memastikan kehadirannya di Piala Kota Gudeg. Adry sesungguhnya diundang untuk ikut menjadi pengawas lomba. Adry mengaku banyak bos yang titip buat mantau jago prospek yang bisa buat amunisi masa depan.

Piala Kota Gudeg memang tak sekadar ajang lomba burung. Ada juga lomba lain yang tak kalah menarik untuk  dicermati: ajang adu cepat mengejar dan meminang jago baru. Sejumlah kiermaster luar kota akan hadir memantau.

Menariknya, sejumlah kicaumania lokal yang lagi haus berli burung juga tak mau kalah, alias siap bersaing dengan para pesaingnya yang datang dari luar kota. Pasti seru dan menarik juga “lomba” yang satu ini.

 

 

===================

YANG PROGRESIF DAN INGIN JUARA,  ADALAH YANG TAK TAKUT MENCOBA. Banyak produk pakan burung tersedia dan kiaumania tinggal pilih. Sekarang, ada produk yang lagi ngehit dan banyak dicari. Banyak yang merasa cocok, selain harga lebih ekonomis alias terjangkau, kualitas tetap terjaga, juga cocok buat burung kesayangan karena khasiat cepat bisa dilihat dan dirasakan.

Jangan ragu, ayo KLIK baner di atas, dan rasakan perubahan pada burung Anda!

================

 

Pengakuan Adry Riady bak melempar bola panas. Persaingan memburu jago prospek jadi akan akan berlangsung lebih ketat, seru, bahkan juga panas. Sejumlah bos baik dari Sumatera maupun ibu kota, ternyata juga sudah “titip” padanya.

“Jangan salah paham  loh, bukan nitip supaya burungnya juara. Ini kebetulan mereka tahu saya datang buat jadi pengawas. Namanya pengawas itu kan ada di dalam lapang dan ikut memantau burung dari sesi ke sesi.”

Adry pun dianggap pasti tahu kalau ada burung yang menonjol, terutama secara materi dan kualitas. “Beberapa bos pesan, minta saya kasih masukan sekiranya bisa buat jago masa depan.”

 

================

EVEN AKBAR & PRESTISE, MUNGKINKAH RAMAH PADA PEMULA? Baru di Plaza Cup, memberikan ruang khusus yang nyaman bagi para pemula. Kesempatan merasakan even akbar dan membanggakan, tanpa takut langsung tersingkir oleh jagoan papan atas.

SEGERA PESAN TIKETNYA DARI SEKARANG, KLIK BANER DI ATAS.

================

 

Burung yang bagus secara materi dan kualitas, sehingga layak dijadikan jago masa depan, tidak selalu harus yang juara saat itu. “Orang berburu jago itu tidak identik dengan memburu juara. Bisa saja ada yang materinya mewah sekali, tapi kebetulan lagi kurang tampil. Kita bisa kasih rekom sama bos, itu burung bagus tapi tadi kurang beruntung, kurang  atau tidak tampil. Bisa dipantau lagi, atau langsung eksekusi kalau feelingnya memang bakal mau ditampilkan di masa berikutnya.”

Jenis burung apa yang titip pesan sama Adry supaya dipantau. “Ya macam-macam. Kalau bos Sumatera beberapa lagi galau pengin punya love bird bagus. Kita lihat semoga besuk ada yang bisa masuk di hati dan kita rekom. Kalau bos ibu kota sih tidak spesifik, ada yang pokoknya bagus dan mewah, harga masuk, jenis apa pun oke.”

 

================

EVEN YANG SECARA KESELURUHAN MEMBERIKAN NUANSA PALING ISTIMEWA. Temukan semua unsur istimewanya, KLIK baner berikut.

=================

 

Itu baru yang lewat Adry. Ada juga yang akan mengirim sendiri utusan khususnya. Jimmy DS yang di BnR Award berburu langsung dan sudah menyiapkan 400 juta, ternyata juga belum menemukan apa yang diinginkan.

 “Ada yang kami suka, ternyata si empunya tidak menjual. Ya sudah, sementara sangunya masih nganggur nih,” ujar Andy, kepercayaan Jimmy, sambil terkekeh. Lalu?

Ada rencana akan kembali mencoba peruntungan lagi di Piala Kota Gudeg. Bila Andy tidak bisa datang sendiri, paling tidak ada utusan khusus diminta untuk memantau.

Nah, Anda sudah siapkan jago dan pesan tiketnya? Bila belum, masih ada waktu. Pesan tiketnya sekarang, siapa tahu masih tersedia stok untuk Anda. Cek kemasan lomba di brosur, klik baner di bawah ini.

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp